Makin Dilirik Komunitas, Ban IRC Terus Kembangkan Riset di YSR

0

Dodiyanto_Ban-IRC-YSR
Dodiyanto, ban IRC terus mengembangkan kualitasnya menyasar komunitas yang hobi balapan. Foto: Dok.NMC

Bogor (naikmotor) – Menjamurnya balapan komunitas sportbike di Sentul seperti halnya ajang Yamaha Sunday Race (YSR), di antaranya ikut menantang pelaku industri pendukung untuk menghadirkan produk berkualitas.

Dan salah satu komponen terpenting di balapan adalah ban, di mana IRC menjadi salah satu penyokong balapan satu merek Yamaha dari tahun lalu di YSR dan juga Yamaha Cup Race.  Dari ajang balapan tersebut, lahirlah produk-produk yang tidak sekadar bisa diaplikasikan untuk balap, namun juga harian.

IRC Fasti 1 adalah salah satu produk yang kini makin disukai para pembalap hobi dari kalangan klub mengingat kualitasnya dan dengan harga terjangkau. Selain itu, fungsinya yang tidak sekadar untuk balapan, namun juga kerap digunakan harian adalah tipikal dari pengguna kalangan klub.

Pihak IRC yang diwakili Dodiyanto, Marketing Product Development PT Gajah Tunggal Tbk mengakui bahwa masukan dari kalangan komunitas sangat membantunya dalam mengembangkan produk.

“ Ban balap IRC Fasti 1 mulai digandrungi oleh kalangan komunitas pengguna R25 maupun R15 karena kualitas dan harganya yang terjangkau oleh mereka ketimbang dengan kompetitor. Dan IRC Fasti 1 ini kami kembangkan berdasarkan hasil riset yang selama ini dilakukan antara lain di ajang YSR karena menyertakan komunitas,” beber Dodi di Sentul, Minggu (24/4/2016).

Karena makin dilirik Komunitas, ban IRC terus kembangkan riset antara lain di YSR untuk terus meningkatkan perfomanya. Ban baru tersebut dikabarkan akan dirilis di tahun ini yang merupakan penyempurnaan dari kombinasi teknologi Fasti 1 dan Fasti 2.

Tidak sekadar mumpuni di arena balap, kualitas ban IRC juga terbukti di ajang ketangkasan gymkhana yang menjadi arena unjuk gigi kemampuan para motoris menaklukan tantangan kun menggunakan Yamaha Xabre. Dengan ban IRC Exato yang menjadi ban OEM motor naked sport Yamaha, para penunggangnya diberikan ban dengan tapak lebar serta kembagan yang stylish dan modern. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*