CBR Riders Bekasi Gelar Aksi Peduli Bencana Banjir Jatiasih

1

Donasi-CBR-Riders-Bekasi_Banjir_Bekasi
CBR Riders Bekasi memberikan donasi atas musibah banjir di kawasan Jatiaasih Bekasi, Kamis (21/4/2016). Foto: istimewa

Bekasi (naikmotor) – Musibah banjir yang melanda sebagian pemukiman di wilayah Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi pada hari Kamis dini hari (21/4/2016) tak luput juga menjadi perhatian para komunitas motoris yang berada di Bekasi.

Salah satunya adalah dari para penunggang Honda CBR yang tergabung di CBR Riders Bekasi.Mereka   secara spontan mereka menggalang donasi secara internal dalam hitungan jam.

Aksi nyata para motoris CBR dengan mengusung nama “CBR Riders Bekasi Peduli Bencana” ini mengerahkan sekitar 10 orang anggotanya mendatangi langsung lokasi yang termasuk paling parah, yakni Perumahan Pondok Gede Permai pada Kamis malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Donasi yang diberikan berupa mie instan dan air mineral yang diserahkan langsung oleh Bro Hadi selaku PIC dari CBR Riders Bekasi kepada Koordinator Badan Nasional Penanggulangan Bencana Provinsi Jawa Barat serta pihak Kecamatan Jariasih.

Hadi yang berdomisili sekitar 500 meter dari lokasi musibah menerangkan, bahwa ini reaksi spontanitas dan kepedulian dari CBR Riders Bekasi untuk bergerak membantu mereka yang sedang tertimpa bencana banjir yang cukup parah ini.

“Sebagai salah satu anggota klub motor kita juga harus harus peduli dan responsif ketika ada saudara kita terkena musibah, tunjukan kepada masyarakat bahwa kita juga peduli dan buktikan bahwa klub motor pun punya rasa kemanusian. Untuk komunitas lainnya diharapkan juga tetap harus peduli dan mempunyai rasa kemanusian untuk menolong saudara-saudara kita yang terkena musibah,” ujarnya. (NM)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*