100 Lotus C-01 Superbike Siap Dikirim ke Konsumen

0
75

Jerman – Mungkin Anda pernah melihat dan sedikit mencibir desain awal Lotis C-01 Superbike, awal tahun ini. Malah, desainer Buggati, Daniel Simon juga turut mencemoohnya karena dianggap keterlaluan dan bahkan tidak mau menangani jika masuk produksi.

Namun, sembilan bulan kemudian, desain komputer tersebut suda berwujud menjadi sosok superbike yang siap dielus konsumennya. Dilansir MCN, edisi terbatas serba eksklusif dari C-01 telah diproduksi sejak September untuk 100 unit dari batch pertama yang telah diuji dan siap dikirimkan ke pelanggannya di seluruh dunia.

Mesin C-01 tersebut dijejajli mesin V-Twin 1195 cc milik KTM RC8R berkekuatan 175bhp dengan spesifikasi layaknya motor balap karena telah dicangkok rem Brembo, suspensi Ohlins dan konstruksi chassis dari Kalex ( anak perusahaan Holzer Group, pemilik proyek Lotus).

Meski demikian, Lotus Motorcycles hanyalah nama sementara, karena Kodewa, perusahaan yang menanganinya akan menggunakan Performance Motor Company (PMC) sebagai nama brandnya. Tentu saja, produksi pertama dari motor ini akan sangat bernilai tinggi. Anda berminat?

IMG_4084.JPG

IMG_4085.JPG

IMG_4086.JPG

LEAVE A REPLY

*