Galang Hendra Panaskan Persaingan Yamaha Sunday Race Seri 2

0
Galang_Hendra_AP250_Johor_2016_race2
Galang Hendra Pratama akan memanaskan persaingan Yamaha Sunday Race (YSR) Seri 2. Foto: Arif

Jakarta (naikmotor) – Pembalap tim Yamaha Racing Indonesia yang berkiprah di ajang FIM Asia Road Racing Championship (ARRC) 2016, Galang Hendra Pratama, akan meramaikan pentas Yamaha Sunday Race (YSR) Seri 2, akhir pekan ini (23-24/4/2016) di Sirkuit Sentul.

“Galang akan join di YSR seri 2 ini bersama Yamaha Tunggal Jaya Team. Motor yang digunakan adalah motor dengan spek Asia AP250 tidak menggunakan spek Yamaha Sunday Race. Tujuannya adalah kami ingin Galang semakin menyatu dengan motornya, karena motor yang digunakan sama otomatis riding feeling-nya akan sama. Ini juga sebagai persiapan kami untuk menghadapi ARRC seri 2 awal Mei mendatang,” kata Wahyu Rusmayadi, Manajer Yamaha Racing Indonesia seperti dikutip dari laman yamaharacingindonesia.

Terjunnya Galang yang menjadi salah satu duta DC Shoes Indonesia, pada ARRC seri perdana Johor kemarin tampil menjanjikan dengan meraih posisi empat di race kedua, tentu akan menghadirkan persaingan sengit di kelas R25 Pro bersama para pembalap top Yamaha lainnya. (Arif/nm)

DC-Shoes_Galang_hendra_Yamaha

LEAVE A REPLY