Value for Money, Royal Enfield Classic 500 Jadi Best Buy di IIMS 2016

1
Royal_Enfield_IIMS_2016_1
Salah satu varian Royal Enfield Classic 500 Green Battle di arena IIMS 2016. Foto: Arif

Jakarta (naikmotor) – Royal Enfield Classic 500 berhasil meraih penghargaan sebagai “Best Buy Motorcycle” di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 7- 17 April lalu di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran.

Royal Enfield Classic 500 berhasil meraih penghargaan tersebut menyisihkan 264 model lainnya yang ditampilkan dalam IIMS 2016. PT Dyandra Promosindo, selaku penyelenggara IIMS 2016 memberikan penghargaan bagi para exhibitor dengan kategori The Best melalui berbagai kriteria yang dinilai oleh dewan juri.

“Kami merasa bangga dan senang dengan meraih penghargaan sebagai ‘Best Buy Motorcycle’, terutama karena ini merupakan tahun pertama Royal Enfield hadir di Indonesia dan kami sangat kagum dengan berbagai respon yang kami dapatkan dari para customer, pecinta motor, dan juga saat ini, dari ajang pameran bergengsi seperti IIMS. Ini membuktikan bahwa kami dapat menjawab rasa haus para pecinta motor klasik di Indonesia terhadap produk-produk yang tak lekang waktu, tidak rumit, menarik dan mudah diakses. Royal Enfield telah menetapkan standar baru dalam industri kendaraan roda dua di Indonesia dengan diluncurkannya rangkaian motor-motor kami yang menarik untuk menghadirkan kesempurnaan berkendara bagi para pecinta sepeda motor,” ujar Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia, dealer eksklusif Royal Enfield di Indonesia dalam siaran persnya.

Royal Enfield Classic 500 memiliki mesin dan model klasik modern bergaya pasca perang dunia yang sangat menarik. Classic 500 merupakan salah satu motor andalan dalam sejarah Royal Enfield yang terkenal dengan ketangguhannya, efisiensi bahan bakar, keandalan dan kesederhanaan desain klasiknya yang menawan. Motor ini dibanderol dengan harga 89,6 juta rupiah, yang tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung IIMS 2016 yang ingin tampil beda dengan motor klasik.

Menurut penyelenggara, Royal Enfield Classic 500 telah memenuhi kriteria penilaian yang diberikan untuk penghargaan ‘Best Buy Motorcycle’ di IIMS 2016, salah satunya yang memiliki bobot besar adalah Value for Money, terlepas dari spesifikasi dan fitur yang membuatnya menjadi pilihan favorit para pengunjung. Selain itu, faktor lainnya seperti teknologi, fitur, style, keamanan, kenyamanan, kualitas produk, display harmony, keramahan dan product knowledge dari usher dan salesmen selama berlangsungnya IIMS 2016, juga menjadi konsiderasi penilaian dewan juri.

“Penghargaan ini kami berikan sebagai bentuk apresiasi dan membawa nuansa kompetitif agar exhibitor lebih terpacu dan percaya diri dalam memasarkan produknya di kesempatan penjualan regular (non motor show),” kata Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh.

“Dengan kecanggihan teknologi, sejarah khas British, desain klasik, dan harganya yang kompetitif, saya melihat bahwa Royal Enfield memang memiliki beberapa keunggulan mutlak yang sulit disaingi oleh brand lain di IIMS,” tambah Hendra Noor Saleh. (rls/NM)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here