Ini Tanggapan Casa da Vespa Soal Sanksi Heru Susanto dari VBI

0
32

Casa_de_Vespa_racing_division
Pembalap Casa da Vespa saat beraksi di IIMS ScooterGP 2016 Seri 2 yang berlangsung di sirkuit Kemayoran, Jakarta, Minggu (10/4/2016). Foto: Yusuf Arief

Jakarta (naikmotor) – Tim Casa da Vespa Racing Division melayangkan surat tanggapan terkait surat sanksi untuk pembalapnya, Heru Susanto atas insiden IIMS ScooterGP Kemayoran lalu.

Manajer Casa da Vespa Racing Division, M Fajar Setiawan mengatakan, pihaknya menerima atas sanksi dari Vespa Balap Indonesia (VBI) selaku penyelenggara Scooter Grand Prix untuk pembalapnya, Heru Susanto.

“Intinya kita menerima atas sanksi itu dengan catatan, karena ada beberapa yang agak kurang. Cuma kalau kita protes lagi nanti urusan ini enggak selesai-selesai,” ujar Fajar saat dihubungi hari ini, Kamis (21/4/2016).

Dalam surat tanggapannya, Casa da Vespa Racing Division selaku tim dan Heru Susanto sebagai pribadi pembalapnya, meminta maaf atas insiden yang terjadi dan di luar kendali tanpa unsur kesengajaan apalagi untuk menodai unsur-unsur sportivitas.

SURAT-TANGGAPAN

“Kami meminta maaf kepada pembalap terkait saudara  A.Saugi, kepada Pro Scooter Racing Team, kepada masyarakat Balap Vespa pada khususnya dan Masyarakat Otomotif Indonesia pada umumnya,” tulis surat tanggapannya.

Dalam suratnya, Casa da Vespa juga mengimbau agar dalam setiap permasalahan yang terjadi di event VBI dengan pembalap kami atau pembalap tim lainnya, unsur tim dilibatkan minimal dalam hal pendampingan.

Soal partisipasinya di seri ketiga VBI ScooterGP, Fajar menambahkan timnya belum ada rencana untuk persiapannya.

“Cuma kita tetap main kok di seri 3,” pungkas Fajar. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*