Beli Spare Part TVS Bisa di Indomaret

0

TVS_Spare_Parft_online_Indomaret
Beli spare part online TVS pembayaran bisa di Indomaret. Foto: TVS

Jakarta (naikmotor) – Mempermudah konsumen melakukan pembayaran pembelian spare part online melalui website TVS Motor company Indoneisa (http://tvsmotor.co.id/parts-onlinev2/), TVS mengandeng waralaba Indomaret sebagai payment point pembelanjaan spare part online.

Dengan proses ini TVS memberikan kemudahan bagi para konsumen spare part TVS yang dilakukan pembelian memalui jalur online dapat melakukan pembayaran memalui gerai Indomaret dan barang akan dikirim setelah pembayaran tersebut dilakukan.

Sehingga proses transfer melalui ATM atau bank yang terkadang merepotkan konsumen dapat dilewatkan. Dengan system pembayaran ini juga konsumen tidak dikenakan biaya administrasi dan tidak ada nominal minimum pembelian. Untuk biaya pengiriman spare part sendiri akan ditanggung oleh TVS.

“Tujuan kami bekerjasama dengan pihak Indomaret untuk masalah pembayaran melalui pihak mereka selain unytuk mempermudah proses pembayaran  juga karena alasan coverage Indomaret yang luas yang juga membantu kami yang sedang membangun jaringan 3S” imbuh Rio Aditya Putra selaku Deputy Manager Corporate Communication PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI).

Untuk kedepan TVS Motor Indonesia terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kami melalui program program CRM yang kami usung melalui program Senyum TVS, diantaranya TVS Home Serice dan juga Call Center melalui nomer hotline 0800-1-000-700. (Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*