BBQ Ride 2016 Memberikan Ruang para Builder Berekspresi

0
Prescon-BBQ_Ride_2016_1
BBQ Ride 2016 akan memberikan ruang para builder muda bereskpresi. Foto: Istimewa

Bandung (naikmotor) – Setelah dua tahun digelar di Balaikota Bandung, BBQ Ride 2016 kini mengambil lokasi lebih luas di lokasi yang memiliki konsep dekorasi junkyard theme, Gudang Persediaan PT KAI Bandung di Jalan Sukabumi, Sabtu (23/4/2016).

Sesuai namanya, BBQ Ride, adalah sebuah event autoshow yang bersifat santai dan kekeluargaan dengan tidak membedakan klub-klub otomotif tertentu serta bisa dinikmati oleh semua kalangan.

“BBQ Ride 2016 memberikan ruang pada builder berekspresi dengan menyediakan space lebih luas dalam memajang karyanya serta merangkul builder muda beserta bengkel custom-nya untuk berpartisipasi di eksebisi ini. Kita tidak mengadakan kontes, karena yang ikut kontes di event lain pun biasanya datang ke BBQ Ride, “jelas Chandra Murti dari Pickers Store, penggagas BBQ Ride yang kini menginjak keempat tahun pelaksanaannya.

“Sampai sekarang ada sekitar 20 mobil dan 50 motor custom yang akan berpartisipasi eksebisi di BBQ Ride 2016 selain dari tuan rumah Bandung, ada yang datang dari Bali, Jogja, Jakarta dan Lampung,”sebut Chandra lagi dalam press conference di Bandung, hari ini, Selasa (19/4/2016).

Ada sekitar 15 artist pinstripe yang akan berkontribusi di konten baru BBQ Ride 2016 yakni Helmet Show Exhibition dengan akan melelang karyanya untuk charity. Chandra menambahkan, ada beberapa eksebitor dari mancanegara akan turut meramaikan gelaran BBQ Ride 2016.

“Jangan lupa tanggal 23 April mulai pukul 10.00 pagi pastikan Anda bersikap sopan, bertanggungjawab dan tidak membawa narkoba atau obat-obatan terlarang, cukup membawa uang untuk belanja,” ujarnya. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here