Respons Positif, Ducati Indonesia Jual 52 Unit Motor Selama IIMS 2016

0

Scrambler_Ducati_IIMS_2016
Peluncuran brand dan produk Ducati di IIMS 2016. Foto: Arif

Jakarta (naikmotor) – Ducati Indonesia yang tampil spektakuler di IIMS 2016 dengan luas booth 430.5m² terbagi dua untuk brand Ducati dan Scrambler Ducati, mencetak penjualan sebanyak 52 unit dan diganjar dua penghargaan.

Di IIMS 2016, Ducati Indonesia menggunakan platform dari desain booth Ducati dalam motor show di seluruh dunia yakni mengusung konsep brand equity dari Ducati yaitu Style, Sophistication & Performance serta Land of Joy untuk booth Scrambler Ducati.

“Ducati Indonesia turut bangga telah meraih kesuksesan dari segi brand and product launch serta hasil penjualan yang baik. Perlu diketahui bahwa untuk pertama kalinya Ducati di Indonesia hadir dalam ajang IIMS 2016 dengan kualitas dan konsep booth yang sesuai dengan brand equity dan tema Ducati serta Scrambler Ducati,” ungkap Dhani Yahya, Managing Director, Ducati Indonesia dalam siaran persnya.

Ducati_Indonesia_IIMS_2016

Atas upaya terbaik yang dilakukan Ducati Indonesia, pihak Dyandra Promosindo menganugerahkan dua penghargaan masing-masing Best Motorcycle Booth IIMS 2016 dan  Best Motorcycle of The Show IIMS 2016  untuk Scrambler Ducati Sixty2.

“PT Garansindo Euro Sports (Ducati Indonesia) telah melakukan kinerja yang baik dalam ajang IIMS 2016, dengan kualitas yang setara dengan motor show yang digelar diseluruh dunia dimana Ducati turut berpartisipasi,” ujar David James, Marketing Director Asia, Ducati Motor Holding, S.p.A

Dalam ajang IIMS 2016, Ducati Indonesia meraih penjualan sebanyak 52 unit motor dengan komposisi 11 unit Ducati dan 41 Scrambler Ducati, serta jumlah yang melakukan test-ride Scrambler Ducati adalah sebanyak 317 pengunjung.

“Kami melihat feedback positif dari market, sehingga ke depannya kita akan terus mengembangun brand, meningkatkan kepuasan pelanggan serta dalam waktu dekat membuka flagship Ducati brand center di Jakarta.Terima kasih kepada pengunjung, konsumen, Dyandra serta seluruh team yang telah melakukan yang terbaik dalam ajang IIMS 2016,” tutup Dhani. (rls/NM)

Ducati_Booth_IIMS_2016

 

LEAVE A REPLY

*