Honda Sonic juga Merajalela di Motoprix Region 5 Seri 2 Kendari

1
Honda soNIC 150r
Honda Sonic 150R merajai kejuaraan Nasional Motoprix 2016. Foto: Dok.NMC
Hasil_Motoprix_Kendari_2016_Seri2_1
Hasil Kejurnas Motoprix Region 5 seri 2 Kendari, Minggu (17/4/2016) menempatkan kembali Honda Sonic 150R di podium utama kelas MP1. Foto: Istimewa

Kendari (naikmotor) – Para tuner Honda mulai menemukan racikan terbaiknya khususnya untuk motor Honda Sonic 150R, dengan kembali naik podium di Kejurnas Motoprix region 5 seri 2 Kendari, Minggu (17/4/2016).

Riset yang terus dikembangkan para tuner Honda mulai dari mesin, suspensi hingga peranti elektronik mulai menunjukan hasil positif. Dan ini tidak hanya terjadi di Jawa namun sudah tersebar hingga region yang dianggap panas, Sulawesi.

Setelah Boy Arby Honda Kawahara FDR KYT NGK membawa Honda Sonic kampiun di Motoprix Region 2 di Malang, giliran Andi Farhat (Astra Motor Racing Team Sulsel) yang menapak podium tertinggi balapan Motoprix bertajuk Kejurnas Motorprix FDR NHK region Sulawesi di Sirkuit NP SSDC Kendari, Sulawesi Tenggara.

Hasil_Motoprix_Kendari_2016_Seri2

Andi Farhat bahkan mengulangi kesuksesannya di kelas MP2 dengan menjadi jawara sekaligus mengukuhkan dominasi Honda di kelas 125cc tune-up tersebut dengan Lucky Kadi dan Herman Bas yang sama-sama memacu Honda Blade.

Di kelas MP5 atau Pemula Bebek 150cc standar, Honda Sonic lagi-lagi mengukir prestasi gemilang melalui Maulana Ibrahim Honda (Lilo AK TDR KYT Aracer Hogo FDR Bone) yang berhasil meredam perjuangan dua Yamaha Dicky FS dan Renaldi. (Arif/nm)

Berikut hasil Motorprix Region 5 Seri 2 Kendari

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here