Hasil MP2 Motoprix Malang: Strategi ART Bawa Wawan Juara

0

Hasil_MP2_Motoprix_Malang_Wawan_ART
Wawan Hermawan (Astra Motor Racing Team Yogyakarta) menjuarai kelas MP2 di Kejurnas Motoprix Malang. Foto: ART

Malang (naikmotor) – Petarung Honda merajalela di ajang Kejurnas Motoprix FDR NHK Region 2 seri pertama di Sirkuit Kanjuruhan Malang dengan menempatkan trio pembalapnya di podium, Wawan Hermawan, Awhin Sanjaya dan Syamsul Arifin.

Wawan Hermawan (Astra Motor Racing Team Yogyakarta) asal Ciamis yang start dari posisi keempat berhasil menamatkan perjuangan di sirkuit sepanjang 1,1 km tersebut mengungguli Awhin Sanjaya (Sidrap Honda KYT Nissin IRC Trijaya) di posisi runner-up dan rekan setim Wawan asal Yogyakarta, Syamsul Arifin di posisi ketiga.

Menurut Slamet Suroto, manajer tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta, hasil ini hasil dari kerja keras dan strategi tim yang baik. “ Setelah hasil kualifikasi kemarin, tadi malam kita atur strategi untuk menghadapi race hari in di kondisi kering maupun hujan,” sebut Toto.

” Dari mulai start sudah kita atur. Kalau hujan harus lebih sabar. Ritme dan racing line harus konstan, karena pasti banyak pembalap yang bikin kesalahan,” jelas Toto lagi.

Hasil ini menyempurnakan pencapaian tim Honda yang sebelumnya berjaya di kelas MP1 melalui Boy Arby dari Honda Kawahara FDR KYT.  Sementara Rudi Hadinata, owner Honda Trijaya tetap mensyukuri hasil dari Awhin Sanjaya yang masih bisa podium kedua.”Puji Tuhan bor. Tadi hujan besar banget,” singkatnya. (Arif/nm)

Hasil_MP2_Motoprix_Malang

LEAVE A REPLY

*