Kata Agostini, Lorenzo Pindah ke Ducati karena Audi

0

Lorenzo_move_Ducati_Agostini
Kepindahan Lorenzo ke Ducati menurut Giacomo Agostini karena ada tawaran kontrak besar dari Audi selaku pemilik Ducati. Foto: Yamaha

Italia (naikmotor) – Legenda balap MotoGP Giacomo Agostini, punya banyak channel informasi, tentang kepindahan Jorge Lorenzo ke Ducati. Bahkan sejak akhir Mei lalu, pembalap yang akrab disapa dengan Ago itu sudah mengatakan bahwa Ia berharap Lorenzo menerima pinangan Ducati.

Mengapa hal itu mulai Ia suarakan? lantaran Ia mendapat informasi dari orang dalam di Audi selaku pemilik terbesar saham Ducati, bahwa mereka menawarkan tawaran gaji yang sangat besar pada sang juara dunia balap motor grand prix sebanyak 5 kali itu.

“Saya berharap Lorenzo yakin dengan Ducati, saya mengatakan ini sebagai orang Italia. Karena faktanya Audi sebagai pemilik Ducati menawarkan kontrak yang sangat besar. Namun permasalahan yang terpikir oleh Lorenzo adalah bagaimana Ia memilih uang dari pada motor kompetitif dan tim yang selalu memberikan yang terbaik baginya selama ini,” ungkap Ago.

Ada juga anggapan bahwa Lorenzo sudah sepatutnya menerima tawaran tersebut untuk membuktikan bahwa bukan hanya bersama Yamaha Ia sanggup meraih hasil terbaik. Kemudian pembuktian kepada rekan setimnya saat ini yaitu Valentino Rossi bahwa Ia sanggup menaklukkan Ducati yang tak pernah bisa ditaklukkan Rossi.

Kabarnya sekarang semuanya sudah jelas. Lorenzo sudah menyelesaikan tanda-tangan kontrak dengan Ducati dan bakal berbicara tentang hal ini ketika kontraknya dengan Yamaha sudah selesai. Tapi untuk sekarang, Ia akan lebih fokus pada pencapaian terbaik di 2016. (Spy/NM)

LEAVE A REPLY

*