Lorenzo ke Ducati akan Diumumkan Yamaha di Jerez?

0

David_Emmet
Jurnalis senior MotoGP berkicau kepastian kepindahan Lorenzo ke Ducati. Foto: @motomatters

Jerez (naikmotor) – Sekuel keempat sirkus MotoGP 2016 akan dilangsung di Jerez, Spanyol akhir pekan depan (24/4/2016). Telah beredar gosip Yamaha akan umumkan akhir kontrak Jorge Lorenzo.

Kicauan jurnalis tetap dan senior di MotoGP David Emmet melalui @motommaters telah menyatakan konfirmasi bahwa Managing Director Yamaha Racing Lin Jarvis akan melakukan jumpa waartawan di Jerez untuk mengungkapkan kepindahan Lorenzo ke Ducati. Dan Lorenzo tidak diizinkan untuk berbicara.

Menariknya menurut jadwal press conference MotoGP Jerez akan berlangsung pada Kamis (21/4/2016). Lima  pembalap akan hadir yakni, Marc Marquez, Jorge Lorenzo, Andrea Dovizioso, ,Maveric Vinales dan Scott Redding. Satu orang lagi yang akan ikut pada acara tersebut adalah Lin Jarvis.

Diprediksi Lin jarvis akan mengumumkan perihal masa depan Lorenzo dan bukan Lorenzo sendiri. Tampaknya masalah etika, yang mana kontrak Lorenzo bersama Yamaha baru berakhir pada 31 Desember 2016. Sehingga Lorenzo baru bisa berbicara perihal Ducati pada awal 2017.

Kemungkinan pula, setelah pengumuman tersebut Ducati bakal membuat press conference pula. Isu yang beredar Lorenzo akan menerima kontrak Ducati yang berdurasi 3 tahun. Kita tunggu saja kejutan minggu depan. (Wl/nm)

LEAVE A REPLY

*