Dua Yamaha R15 dari ‘Sparktakuler’ NGK Periode 2 Dimiliki Warga Bekasi

0

Sparktakuler_NGK_Pengundian
Suasana oengundian Sparktakuelr NGK periode 2. Foto: Wl

Jakarta (naikmotor) — Program ‘Sparktakuler’ periode 2 yang digagas oleh PT NGK Busi Indonesia dilakukan pengundian. Dua Yamaha R15 sebagai hadiah utama direbut oleh warga Bekasi.

Hal tersebut diketahui setelah dilakukan PT NGK Busi Indonesia di kawasan Ciracas, Jakarta Timur (15/4/2016). Merupakan periode kedua dengan rentang waktu 1 Oktober 2015-31 Maret 2016 dengan memperebutkan 2 motor R15, 2 iPAD Mini serta 2 laptop.

“Program ini merupakan kelanjutan dari periode yang pertama dilanjutkan ke periode kedua. Sparktakuler NGK sebagai apresiasi NGK Busi Indonesia serta cara untuk terus mendekatkan diri dengan konsumen.” terang Hideyuki Oka, Deputy Director Sales & Marketing NGK Indonesia.

Para peserta undian Sparktakuler NGK periode 2 diharuskan mengirimkan   Inner Box (kotak satuan) Standar sebanyak 10 buah atau  Inner Box  G-power sebanyak 8 buah atau   Inner Box  Iridium IX sebanyak 4 buah.

Dari pengundian yang dilakukan dihadapan dinas sosial, notaris dan kepolisian dipilih enam pemenang. Yang beruntung adalah Tika Octia dan Barita Dwi keduanya dari Bekasi berhak atas Yamaha R15,  sedangkan dua iPad Mini diraih Hans Christoper (Jakarta) dan Abu Chasan (Banyumas). Untuk dua laptop digondol Arif fatoni (Kebumen) dan Rudi harsono (Medan). (Wl/nm)

Sparktakuler_NGK_Pengundian_1

LEAVE A REPLY

*