5 Produk Baru Perawatan Spesialis Otomotif Anti Kanker ini Menyapa Pasar

0

WD-40_Spesialis_otomotif_2
Lima produk terbaru spesialis otomotif dari WD-40 diluncurkan hari ini, Jumat (15/4/2016). Foto: Arif

Jakarta (naikmotor)- WD-40, yang terkenal sebagai produk perawatan kendaraan asal Amerika Serikat melalui PT Multimayaka meluncurkan lima produk baru spesialis otomotif untuk pasar Indonesia.

Selain mempromosikan 2.000 fungsi dalam satu kaleng, WD-40 kini menyasar kalangan profesional dan pemilik kendaraan yang peduli dengan perawatan secara khusus seperti mesin, rantai hingga belt CVT. Adapun lima produk WD-40 spesialis otomotif yang diluncurkan adalah Chain Lube, Brake & Parts Cleaner, Machine & Engine Degreaser, Throttle Body, Carb & Choke Cleaner dan Belt Dressing.

” Bila sebelumnya WD-40 banyak bermain di produk pelumas multiguna, kini kami menawarkan produk spesialis untuk merawat kendaraan tentunya dengan kualitas tinggi dan premium. Kami menyediakannya untuk rantai, brake pad,  mesin, throttle body/carburator dan belt. Ke depannya kami juga akan membuat untuk injector cleaner sesuai kemajuan teknologi mesin kendaraan,” tukas Marcus Chen, Regional Director Asia WD-40 pada peluncurannya di Jakarta, Jumat (15/4/2016).

Menurut Marcus, pengembangan pasar spesialis dengan membidik  kalangan profesional di Indonesia  ini tidak terlepas dari gaya hidupnya antara lain dalam merawat kendaraan.

“Ya orang-orang passionate dengan kendaraan adalah market utama produk baru ini. Mereka orang-orang fanatik yang ingin secara spesifik memberikan perawatan terhadap bagian kendaraannya,”  lanjut Marcus.

Lebih lanjut diungkapkan Marcus, salah satu keunggulan dari WD-40 berbeda dengan produk sejenis lainnya adalah menggunakan bahan baku berkualitas tinggi yang memiliki material chemical tidak menyebabkan kanker.

Sementara Brand Manager Multimayaka, Dwi Anton Ernawan menambahkan bahwa selama 20 tahun lebih WD-40 hadir di Indonesia, kini pihaknya menjadi distributor resmi sejak tiga tahun lalu.

” Dengan harga di kisaran Rp 60 ribu, tentu market ini adalah yang ingin mendapat kualitas lebih dalam hal merawat mobil atau motor. Merek lebih suka menggunakan barang khusus. Kami juga hadir di IIMS 2016 dengan berbagai penawaran menarik,” sebutnya. (Arif/nm)

WD-40_Spesialis_otomotif_1

LEAVE A REPLY

*