Pertamina Lubricants Ajak Mekanik Belajar Pelumas

1
Pertamina_Lubricants_Workshop_Mekanik
PT Pertamina Lubricants gelar Workshop : Belajar Bareng Mekanik. Foto: Pertamina

Jakarta (14/7) – Sejalan dengan nilai korporat perusahaan untuk terus memberikan layanan yang terbaik bagi konsumen dan pelanggan, PT Pertamina Lubricants menggelar acara Roadshow “Workshop : Belajar Bareng Mekanik” yang akan dilakukan di berbagai cabang outlet Penta Impressive Motors se-Jabodetabek selama April.

Workshop perdana telah digelar di cabang outlet Penta Impressive Motors (13/7) di Ciracas dan menghadirkan seluruh mekanik dari 18 cabang di Jabodetabek.

“Belajar bareng Mekanik” merupakan wadah yang tepat untuk terus meningkatkan product knowledge pelumas-pelumas Pertamina dengan varian yang berbeda-beda untuk setiap spesifikasi kendaraan. Selain itu, para mekanik juga belajar mengenai salesmanship yang baik ketika berhadapan dengan konsumen.

Pada kesempatan yang sama, Pertamina Lubricants juga membedah mengenai isu-isu umum yang dihadapi oleh mekanik vs konsumen sehari-sehari dengan sesi tanya jawab. Para mekanik juga berkesempatan untuk ngobrol langsung dengan distributor dari Pertamina Lubricants.

Roadshow ini merupakan langkah strategis perusahaan untuk terus membina hubungan baik dengan management Penta Impressive, meningkatkan penjualan pelumas Pertamina Fastron Series dan juga membentuk mekanik-mekanik yang handal, berwawasan luas, ulet, dan memiliki motivasi tinggi dalam bekerja.

“Kami berharap melalui kegiatan ini dapat memberikan motivasi dan pengetahuan kepada para mekanik khususnya di bidang otomotif dan pelumasan. Semoga kolaborasi dan sinergi seperti ini dapat terus dilakukan di masa yang akan datang,” ungkap Arya Dwi Paramita, Corporate Secretary PT Pertamina Lubricants.

Roadshow akan berlanjut ke wilayah lainnya meliputi Bekasi, Ciledug, Bintaro, Pamulang, Cikarang dan Karawang. (Rls/nm)

1 COMMENT

  1. […] Produk tersebut antara lain, Fastron Gold 5W-30 API SN; Fastron Techno 10W-40 API SN; Fastron Fully Synthetic 0W-50 API SM; Fastron Series lainnya untuk kendaraan roda empat; dan Enduro Series untuk kendaraan roda dua. Fastron dan Enduro series kini sudah dapat digunakan oleh konsumen Thailand dan telah tersedia di berbagai bengkel independen dan outlet retail di negara tersebut. […]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here