IOX – Java 2015 Dirtbike Hari Pertama Tertahan Longsor

0

IOX-Dirtbike-H1_1

Purwakarta (naikmotor) 14 dirtbiker antusias mengikuti ajang Indonesia Off-road Exhibition (IOX) –Java 2015. Hari pertama tersandung longsor dan trouble kopling.

Selepas flag-off start di Monas, Sabtu (7/2) kemarin, peserta dirtbike IOX-Java 2015 langsung berpisah dengan rombongan mobil 4×4. Dari Monas mereka menelusuri jalur off-roader Jakarta yakni JPG lalu Cimanggis-Indocement-Hambalang-Gunung Batu-Cioray-Quiling-Heaven Memorial Park.

Track di sekitar Hutan Pinus Jatiluhur menjadi ajang penguras stamina karena menghadapi tanah longsor. Sebelumnya mereka juga harus menyebrang sungai di daerah Cioray yang meluap dan langsung menghadapi tanjakan ekstrem Kampung Talaga.

“Jam 12 malam memutuskan untuk membuka tenda di hutan Jatiluhur karena kondisi fisik terkuras serta satu peserta, Heri, mengalami masalah pada kopling motor KTM,” jelas Budi Respati, salah satu peserta.

Hari Minggu ini, rombongan akan bergerak dari Jatiluhur ke Cirangkong, Jalan Cagak Subang, meneruskan etape selanjutnya.(tdr/nm) foto : Bures

IOX-Dirtbike-H1_2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here