Buat Video Suara Motor Bisa Tonton MotoGP Jepang Bersama Motul

0

Motul_Lomba
Motul umumkan gelar bebeberapa program berhadiah nonton MotoGP. Foto: Yudistira

Jakarta (naikmotor) – Produsen oli asal Perancis selenggarakan beberapa program untuk mendekati konsumen di Indonesia. Pogram tersebut yakni Motul Rhythm Competition, Motul Writing Competition, dan Motul End User Promo.

Motul Ryhthm Competition merupakan lomba video suara mesin motor. Peserta diminta membuat karya video yang berisi gambar dan suara ritme motor, mulai dari starter sampai saat digeber. Durasi maksimal yakni 45 detik.

Peserta dapat mengirim karya video ke website Motul. Pendaftaran dan pengiriman karya dimulai 25 April sampai 10 Juni mendatang. Nantinya, akan ada micro site khusus kegiatan tersebut, peserta diminta mendaftar di website, kemudian mendapat id registrasi.

“Satu orang hanya bisa kirim satu video, kita akan verifikasi data dari pengirim, jadi ketahuan kalau satu orang kirim dua video,” ujar Business Development Manager Motul Indonesia Johan Wijaya.

Hadiah VIP Incentive trip Motul Grand Prix of Japan akan diberikan untuk juara pertama.  Bagi anda yang ingin ikut serta dalam kompetisi ini, dapat follow social media nya motul Indonesia di Facebook, Twitter, atau Instagram (@motulindonesia) untuk informasi selengkapnya.

Spesial untuk jurnalis dan blogger, Motul Writing Competition akan menampung karya tulisan yang akan dipilih tulisan terbaik. Tema akan ditentukan oleh Motul Indonesia, menyangkut industri oli dan roda dua.

Tulisan terbaik akan dianugerahi VIP Incentive Trip Malaysian Grand Prix, di Sirkuit Sepang yang berlangsung akhir tahun ini. Periode perlombaan dimulai sejak 1-31 Mei untuk pengumpulan karya, kemudian mulai 1 Juni, karya terbaik akan disaring dan dipilih pemenangnya yang diumumkan 15 Juli.

Untuk konsumen setianya, Motul End User promo menyajikan berbagai promo menarik dan hadiah utama  VIP Incentive Trip Malaysian Grand Prix, di Sirkuit Sepang, menemani pemenang dari writing competition.

Pelanggan diharuskan menggunakan aplikasi Google Maps dan Waze yang akan menunjukkan titik-titik bengkel yang telah ditunjuk sebagi partner oleh Motul. Di sana, segala transaksi produk Motul akan diberi promo dan undian untuk menangkan hadiah utama. (Yudistira/nm)

LEAVE A REPLY

*