Dunia Motor Hadirkan Knalpot R9 untuk Motor 250cc ke Atas di IIMS 2016

0

Knalpot_R9_2
Knalpot R9 Limited Edition untuk motor 250cc ke atas. Foto: Arif

Jakarta (naikmotor) – Varian baru knalpot R9 nongkrong di booth DuniaMotor.com di area Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Jenis baru itu diperuntukkan khusus untuk motor berkubikasi mesin di atas 250cc.

Produk H2 limited edition ini dibuat dengan material full titanium yang diklaim dapat membuang panas lebih cepat saat motor digeber. Berat yang ringan juga jadi keunggulan untuk dipakai di motor sport.

“Knalpot ini dibilang limited edition karena bahannya yang full titanium, kita fokus untuk motor besar saja pada produk H2 ini,” ucap Direktur Dunia Motor.com Ronald Sinaga.

R9 ciptakan karakter suara produk barunya itu nyaman didengar. “suara knalpot ini padat dan ngebass saat motor idle, ketika digeber naik ke rpm tinggi baru dia teriak kaya motor balap,” jelas Ronald.

Knalpot_R9_3

H2 diproyeksi untuk lebih banyak diekspor oleh Dunia Motor ke Amerika dan Eropa karena banyaknya varian motor sport berkapasitas mesin besar di sana. “Kita sudah ada distributor di sana (Amerika dan Eropa), dalam waktu dekat kita akan kirim produk ini,” lanjutnya. Jumlah yang diekspor sebanyak 70% dari total produksi.

Tak hanya ekspor, knalpot tersebut direncanakan akan ambil bagian dalam kegiatan yang dilakukan American Motor Association (AMA). Di ajang balap dunia, R9 sudah menjalin kerjasama dengan tim Gresini Moto3.

Soal harga, H2 limited edition dilabeli 4,9-20 juta rupiah di IIMS 2016. “hari pertama (IIMS) sudah laku empat unit (untuk 250cc).”  Wah laris manis. (Yudistora/nm)

Knalpot_R9_1

LEAVE A REPLY

*