Rossi: Mau Lorenzo atau Vinales “Let’s Go”

0

Rossi-Vinales
Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Foto: Crash

Austin (naikmotor) – Isu mengenai perpindahaan pembalap di MotoGP semakin memanas. Terlebih usai muncul kabar bahwa pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, sudah menyepakati tawaran dari Tim Ducati.

Untuk mengisi satu tempat kosong di posisi pembalapnya, manajemen Tim Movistar pun lantas bergerak cepat untuk jadi suksesor Lorenzo. Dikabarkan pembalap muda berbakat Suzuki Ecstar, Maverick Vinales sedang dibidik Yamaha.

Bahkan, tersiar rumor bahwa pembalap berjuluk Top Gun itu sudah bertemu dengan pihak Tim Movistar untuk membahas kerja sama antar keduanya. Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan tanggapan langsung dari Valentino Rossi.

“Untuk saya, tidak ada masalah. Tak akan ada perbedaan apabila Lorenzo bertahan, atau pun Vinales Iannone, juga (Dani) Pedrosa yang datang. Saya rasa semuanya sama saja,” ucap Rossi, seperti dikutip Crash.

“Sudah pasti dengan Vinales (persaingan) akan sangat berat karena dia masih muda dan punya bakat yang bagus. Saya yakin dia akan menjadi salah satu pembalap papan atas MotoGP dalam waktu dekat,” tuntas pembalap berusia 37 tahun tersebut. (Wl/nm)

LEAVE A REPLY

*