IIMS 2016: Booth Motor Sesak Hari ini

0

IIMS_2016_Booth_Motor_3
Suasana booth Yamaha di IIMS 2016 Sabtu (9/4/2016). Foto: Wl

Jakarta (naikmotor) — Hari ini, Sabtu (9/4/2016) bertepatan dengan hari libur pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di JIExpo Kemayoran sore ini terlihat padat. Pantauan NaikMotor.com untuk booth motor di hall C tampak penuh dengan pengunjung.

Pada hall ini para pengunjung bisa melihat beragam motor gede (moge) dari Yamaha, Kawasaki, Honda dan Royal Enfield, serta pabrikan custom asal Amerika Serikat Big Bear Choppers. Para pengunjung tampak antusias melihat beragam ‘Kuda Besi’ baru, yang menarik perhatian pengunjung adalah Kawasaki H2 dan Honda RC213V-S. Kedua hyperbike ini mampu mengunggah untuk melihat lebih dekat serta berfoto ria.

“Saya sengaja datang ke IIMS 2016 selain melihat beragam mobil baru. dan ternyata di booth motor banyak hal yang unik terutama motor-motor super itu (H2 dan RC213V-S,” Teddy Adiwijaya, pengunjung asal Pluit.

IIMS_2016_Booth_Motor_2

Tidak kalah menarik perhatian pengunjung adalah lineup dari Royal Enfiled. Motor-motor bergaya klasik asal India ini mampu menarik perhatian, bahkan juga menjajal naik di atas motor.

Para pabrikan pun juga menawarkan program penjualan yang menggiurkan dengan potongan harga dari 10-30 persen untuk motor-motor gede.

Bukan hanya melihat motor baru, yang tidak kalah menarik adalah aneka apparel dari pabrikan motor. Beragam helm, jaket dan t-shirt Yamaha MotoGP milik Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo bisa dibeli. Demikian pula di stand big bike Honda dengan harga yang menarik plus diskon.

Pada hari ini pada arena outdoor juga dilangsungkan balap vespa (Scooter GP) dan MiniGP hingga besok Minggu (10/4/2016). (Wl/nm)

IIMS_2016_Booth_Motor_1

LEAVE A REPLY

*