Harga Helm Rider MotoGP dari KYT Rp 1 Jutaan Ada di IIMS

0

KYT_Vendetta_Aleix_Espragaro_Replika_2
KYT Vendetta 2 Aleix Espargaro Replica ada di IIMS 2016 dengan harga Rp 1,1 juta. Foto: Wl

Jakarta (naikmotor) – Produsen helm KYT, PT Tarakusuma Indah mulai menjual replika helm pembalap Suzuki MotoGP Aleix Espargaro pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di JIExpo hingga 17 April.

Menggunakan platform tipe Vendetta 2 dengan livery pembalap asal Spanyol. KYT Vendetta 2 Aleix Espargaro Replica hanya dibanderol Rp 1,1 juta dengan dua pilihan ukuran M dan XL. Harga ini hanya saat IIMS 2016, setelah itu akan ke banderol normal Rp 1,3 juta.

Selain livery yang menggoda, Vendetta 2 ini juga punya sirkulasi udara dan busa dalam yang mudah dibongkar agar perawatannya lebih maksimal. Untuk sistem tali pengikat mengaplikasikan model Double D Ring sehingga lebih kuat dan aman.

Aleix resmi memakai helm KYT pada MotoGP musim 2016. Rider asal Spanyol tersebut menggantikan posisi Andrea Iannone, pembalap Ducati Corse yang menjadi duta KYT sejak 2014 silam.

Selain Esparago, KYT juga mengontrak tiga pembalap lainnya berlaga di ajang balap motor paling ditunggu di dunia. Antara lain Andrea Locatelli di kelas Moto3, Xavier Simeon, dan Simone Corsi di kelas Moto2. (Wl/nm)

KYT_Vendetta_Aleix_Espragaro_Replika_1

LEAVE A REPLY

*