Sena 10S, Perangkat Pintar Komunikasi Saat Touring

0

Sena_10S
Sena 10S perangkat komunikasi saat touring ditempatkan pada helm dengan teknologi bluetooth terkini. Foto: Yudistira

Jakarta (naikmotor) – Toko aksesoris motor berbasis online Dunia Motor.com perkenalkan tipe baru perangkat komunikasi teknologi bluetooth untuk pengendara motor, Sena 10S. Perangkat tersebut dapat menghubungkan empat orang untuk berkomunikasi dengan radius satu sentengah kilometer.

Sena 10S menggunakan teknologi mutakhir bluetooth 4.0, yang berdampak pada daya tahan baterai yang lebih awet. Baterai bluetooth bisa selama 8 jam untuk berkomunikasi saat berkendara.

Perangkat tersebut dapat diletakkan di  helm, motoris dapat berbicara dengan pengguna lain tanpa harus menekan tombol apapun. “Alat ini aman digunakan saat berkendara, tidak perlu tekan tombol apapun. Untuk mengatur volume tinggal putar cog dial,” kata Director Dunia Motor.com Ronald Sinaga.

Khusus di Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2016, harga spesial diberikan untuk kusnsumen. Harga reguler yakni Rp 5,5 juta,  diskon 10% selama IIMS. “Kita juga akan kasih pembeli kupon undian untuk dapat helm Arai RX-7X,” ungkap Ronald.

Produk tersebut sudah digunakan oleh kepolisian saat bertugas mengamankan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) OKI di Jakarta. “Dengan produk kita, polisi bisa berkomunikasi dengan rekannya selama melakukan pengawalan,” bangga Ronald. (Yudistira/nm)

LEAVE A REPLY

*