Big Bear Choppers Tawarkan Moge Custom Berbanderol Rp 1,5 Miliar

0

Big-Bear-Choppers-2
Big Bear Choppers tawarkan moge custom dari mulai harga Rp 700 juta hingga Rp 5 miliar. Foto: YA

Jakarta (naikmotor) – Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang berlangsung hingga 17 April dimanfaatkan rumah modifikasi motor gede (moge) custom asal Amerika Serikat, Big Bear Choppers untuk memajang deretan hasil karya terbaiknya.

Beberapa model yang nongkrong di JIExpo Kemayoran di antaranya adalah tipe Rage rigid, The Sled series, Bear Bones, Athena series Prostreet/Chopper, Titanium, Merc series, Devils Advocate series 2-up/Prostreet/Chopper, Venom series Prostreet/Chopper/2-up, Reaper Chopper Softail Chopper, Screamin Demon rigid, dan Miss Behavin Softail Prostreet.

Big-Bear-Choppers-1

“Kami menawarkan beberapa tipe, sesuai model rangkanya. Bila konsumen ingin memesan desain atau warna tersendiri, selama masih dalam tipe yang tersedia dan rangka yang ditentukan, akan kami layani. Untuk pengerjaan sekitar 3,5 bulan, plus 2 bulan untuk sampai di tangan konsumen,” terang Jogyo Susilo, Managing Director PT BBCMoto Indonesia.

Moge custom ini bermesin mulai dari 1.800 cc sampai dengan 2.500 cc. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 700 juta hingga Rp 1,5 miliar. Konsumen bisa datang langsung ke show room yang ada di Jalan Pangeran Antasari Nomor 21, Jakarta Selatan. (Yudistira/nm)

Big-Bear-Choppers-3

LEAVE A REPLY

*