Sembilan Merek Sepeda Motor Hadir di IIMS 2016

0

IIMS_2015_Persiapan_5
Suasana persiapan IIMS 2016 di JIEXpo Kemayoran. Foto: Arif

Jakarta (naikmotor) — Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 untuk pertama kalinya berlangsung di April. Untuk keduakalinya pula Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara, di IIMS juga diikuti merek-merek sepeda motor.

Sebanyak delapan merek motor mengikuti ajang pameran tahunan yang berlangsung dari 7-17 April 2016 di JIEXpo Kemayoran. Merek merek itu adalah Honda, Yamaha, Kawasaki, Royal Enfield, BMW Motorrad dan Garansindo Group (Peugeot Scooters, Zero Motorcycles, Italjet, Ducati).

PT Garansindo Euro Sports akan memperkenalkan brand Ducati sekaligus meresmikan Ducati Indonesia. Selain menghadirkan Ducati Diavel Carbon, Multistrada 1200, Monster, jug akan dirilsi Ducati Scrambler 800 dam Sixty2.

Motor-motor super juga melantai di IIMS dan bisa disaksikan para pengunjung, antara lain Kawasaki H2, Honda RC213V-S serta Yamaha M1 replika MotoGP. Yamaha dipastikana akan merilis produk baru pada Jumat (8/4/2016).

“Merek-merek sepeda motor peserta IIMS tahun ini lebih semarak. Garansindo memperkenalkan  merek baarunya dan tentunya ada produk baru. Selain itu Honda dan Royal Enfield  menjadi peserta baru selain Yamaha serta Kawasaki,” terang Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo.

Selain beragam motor-mptor baru juga  bisa disaksikan Indonesia Builder yang menampilkan modifikator-modifikator Indonesia. Juga dilangsungkan beberapa acara antara test ride, MiniGP dan Scooter Grand Prix seri 2 bekerjsama dengan Vespa Balap Indonesia.

Untuk IIMS 2016 pengunjung harus membeli tiket (Senin-Kamis) Rp 40 ribu dan  Jumat-Sabtu Rp 60 ribu. (Wl/nm)

LEAVE A REPLY

*