Rekaman Serunya Heritage Twin Vaganza 2016 dalam Galeri Foto

0
HTV_Jadi_9
Ratusan motor klasik berkumpul di acara Heritage Twin Vaganza 2016 yang digagas Honda Twin Owner Club (HTOC), akhir pekan lalu, (2-3/4/2016) di Sentul Karting. Foto:Yudistira

Bogor (naikmotor) – Honda Twin Owner Club (HTOC) sukses menggelar Heritage Twin Vaganza yang dipentas akhir pekan lalu di Sirkuit Karting Sentul, (2-3/4/2016). Beragam acara dipentas, mulai fun race motor klasik termasuk classic bike show, lapak onderdil lawas hingga kuliner tradisional.

Berbagai peserta datang dari berbagai kota di Indonesia untuk menghadiri rangkaian acara ulang tahun ke-17 HTOC khususnya kalangan penggemar dan klub motor klasik beragam merek. Heritage Twin Vaganza menjadi ajang silaturahmi dan gathering para pencinta motor klasik yang merindukan event lintas merek.

Khusus balapan fun race motor klasik ternyata telah banyak menarik minat pesertanya di berbagai kelas. “Secara keseluruhan animo peserta (balap) bagus, target kita hanya 80 starter, tapi yang daftar sampai 90,” kata Ketua Umum HTOC, Arif Yaniadi. “Peserta yang ikut ternyata serius-serius, jadi kita harus benahi regulasi lagi.”

HTV_Jadi_17

Motor-motor yang datang tidak hanya klasik namun juga langka di Indonesia. “ Perwakilan dari AHM (PT Astra Honda Motor) juga melihat yang membuat mereka tahu bahwa peminat Honda dari dulu sudah banyak. Dalam ajang ini juga berlangsung edukasi tentang motor-motor langka Honda,” terang Galih Alam Ketua Panitia Heritage Twin Vaganza.

Berikut rekaman serunya Heritage Twin Vaganza 2016 dalam galeri foto. (Yudistira/nm)

LEAVE A REPLY