TVS Brotherhood ‘Pencitraan’ Pungut Sampah di Bandung

0
TVS_Brotherhood
TVS Brotherhood. Foto: TVS

Bandung (naikmotor) – TVS Brotherhood area Jawa Barat melakukan silaturahmi Club dan Komunitas TVS di Taman Pramuka, Jl. RE Martadinata 157, Bandung, Jawa Barat. Para penunggang TVS ini lakukan aksi simpatik.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengeratkan silahturahmi dan juga dalam rangka pemilihan kepengurusan TVS Brotherhood Jawa Barat untuk periode 2016-2018. Selain itu pada kesempatan ini juga dilakukan kegiatan aksi peduli Biker TVS Brotherhood dengan melakukan pemungutan sampah dan juga pembersihan rambu lalu lintas di sepanjang Jl RE Martadinata, Bandung.

Sebuah program yang positif tentunya, dengan berjalan menyusuri Jl. RE Martadinata, sekitar 200 komunitas TVS Brotherhood membersihkan sampah yang ada di sepanjang Jl. RE Martadinata.

“Kami ingin berbuat sesuatu yang bermakna bagi masyarakat dan lingkungan. Taman Pramuka dan sepanjang Jl RE Martadinata menjadi pilihan  kami tahun ini untuk silaturahmi, pemilihan ketua dan aksi peduli sosial,” ujar Ketua Umum baru TVS Brotherhood Jawa Barat Aree.

PR Manager PT TVS Motor Company Indonesia Rio Aditya mengatakan kegiatan bakti sosial komunitas TVS ini sejalan dengan program tanggung jawab sosial perusahaan, yang salah satunya fokus dengan masalah lingkungan.

“Kami mengapresiasi aktivitas  aksi peduli lingkungan ini karena sebagai sebuah komunitas dapat berkontribusi langsung dalam melestarikan lingkungan,” ujarnya.

Dalam acara ini turut hadir anggota club TVS dari Lampung, Jakarta dan sekitar area Jawa Barat. (Rls/nm)

LEAVE A REPLY