Ini Cara Menjadi Anggota Klub Vespa Dunia,VWC

0
Vespa_VWC
Vespa World Club

Jakarta (naikmotor) – Vespa Club Indonesia (VCI) sejak 16 Desember 2015 telah tercatat menjadi bagian dari organisasi Vespa dunia, Vespa World Club (VWC) yang berkedudukan di Italia.

VWC adalah organisasi yang didirikan oleh Piaggio & C. S.p.A. dan Piaggio Foundation Italia. Dan di tiap negara hanya diakui satu Vespa club yang berafiliasi ke VWC. VCI saat ini menjadi salah satu di antara 40-an anggota VWC.

VWC memiliki event dunia yang sering dinanti para penggemar Vespa di seluruh dunia, salah satunya Vespa World Days, pada 2016 akan berlangsung di St Tropez Perancis pada 1-2 Juni 2016, atau perayaan 70 tahun Vespa di Pontedera, Italia, akhir April 2016 misalnya.

Untuk mengikuti event-event Vespa internasional itu, para enthusiast Vespa mesti terdaftar di klub Vespa Club Indonesia (VCI). Frannata Suryanto, President dan Founder VCI, menyatakan, “Cukup mudah untuk menjadi anggota VCI, baik komunitas atau per seorangan. Syaratnya memiliki SIM C, mengisi formulir dan tentunya memiliki Vespa.”

“Formulir bisa diakses di http://www.vespaclubindonesia.org . Jika sudah disetujui keanggotaannya, nantinya akan diberi satu akun e-mail dan kartu member. Dan kartu member ini memiliki beberapa benefit seperti diskon pada merchant tertentu, dan berlaku sebagai kartu pembayaran, kita akan kerjasama dengan salah satu bank untuk itu.

Sementara email dengan ekstensi @vespaclubindonesia.org untuk kemudahan komunikasi, seperti publikasi event dan informasi yang berkaitan dengan organisasi, “sambung Frannata saat ditemui dalam VCI MeetNite Party Jakarta Part One, (2/4/2016) di Carburater Spring Cafe, Jakarta Selatan. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here