Motor Klasik & Langka Mejeng di Heritage Twin Vaganza

0

HTOC_3
Deretan motor klasik Honda hadir di Heritage Twin Vaganza pada perayaan ultah HTOC. Foto: Yudistira

Bogor (naikmotor) – Bersamaan dengan gelaran ulang tahun ke-17 Honda Twin Owners Club (HTOC) juga berlangsung parade motor-motor klasik Honda. Ratusan motor klasik Honda ini sekaligus menyemarakkan  Heritage Twin Vaganza (HTV) di Sirkuit Karting Sentul (2-3/4/2016).

Sebagai komunitas Honda, HTOC ingin membuat ultah yang berkesan melalui HTV. Tidak ketinggalan beragam motor kalsik Honda ikut hadir. Bukan hanya itu juga diikuti merek-merek lain dari eropa.

Motor-motor ini rata-rata dalam kondisi orisinal dan terawat. Misalnya varian kalsik Honda CB series dari berbagai tahun terlihat hadir selain varian-varian Honda vintage yang lain.

HTOC_1

“Motor-motor ini tidak hanya klasik namun juga langka di Indonesia. Perwakilan dari AHM (PT Astra Honda Motor) juga melihat yang membuat mereka tahun bahwa peminat Honda dari dulu sudah banyak. Dalam ajang ini juga berlangsung edukasi tentang motor-motor langka Honda,” terang Galih Alam Ketua Panitia HTV.

Gelaran  Heritage Twin Vaganza akan berlangsung hingga besok Minggu (3//2016). Selain Parade motor klasik juga digelar fun race motor klasik, kuliner tradisional, bazar otmotif dan hiburan musik. (Yudistira/nm)

HTOC_2

LEAVE A REPLY

*