Rider Federal Oil Moto2 Punya Catatan Manis di Argentina

0
Federal_oil_Moto2_2016_FP_Qatar_2
Sam Lowes pembalap Federal Oil Gresini Moto2. Foto: Dok.NMC

Santiago  (naikmotor) – Sekuel Moto2 berlangsung akhir pekan ini untuk yang kedua pada musim balap 2016. Berlangsung di sirkuit Termas de Rio Hondo, pembalap Federal Oil Gresini Moto2 Sam Lowes memiliki catatan manis.

Pada tahun lalu Lowes berhasil naik podium ketiga pada sirkuit ini. Termas de Rio Hondo merupaka sirkuit yang agresif dengan tikungn-tikungan cepat.

Setelah hasil yang mencewakan pada seri pembuka di Qatar karena hukuman pinalti akibat jump-start membuyarkan podium dan hanya menempati posisi sembilan. Namun demikian rider asal Inggris ini optimis bisa membawa kemenangan di Argentina dengan motor yang cepat.

Federal_Oil_Gresini_Moto2_Pramusim_Losail_4“Saya tidak sabar untuk kembali ke jalur  balap di Argentina. Saya menikmati banyak sirkuit dan tahun lalu saya kompetitif dengan mendapatkan podium. Saya akan terus berjuang dan meraih hasil terbaik,” terang Lowes.

Sedangkan Fausto Gresini menyatakan telah memiliki paket motor dan pembalap yang komplet. Jelas target kami menjadi yang tercepat dan menang. (Wl/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here