Tas Ransel Khusus untuk Bikers, Nyaman Diajak Touring

0
Tas_Ransel_Bikers_5
Velomacchi Speedway dirancang khusus untuk bikers. Foto: Velomacchi

Oregon (naikmotor) – Tas ransel jadi kebutuhan sebagian besar pengendara motor untuk membawa perlengkapan aktifitas harian. Karena itu, perusahaan gear sepeda motor asal Amerika Velomacchi memproduksi tas ransel (tas punggung) untuk bikers yang bisa menjadi teman touring.

Kebanyakan tas ransel yang beredar saat ini, merupakan jenis untuk pejalan kaki yang gerakannya tidak sebanyak pengendara motor. Velomacchi membuat produk tas ransel Speedway roll-top yang sesuai dengan kebutuhan motoris.

Produk itu terbuat dari bahan tahan air,  lalu shoulder harness  yang memiliki tiga titik pusat untuk membuat posisi ransel pas dengan tubuh, kemudian disatukan dengan perekat magnetik. Tali tas ditempatkan di poros bahu agar dapat menjaga keseimbangan saat tubuh bergerak kala melakukan manuver.

Bagian utama tas memiliki ruang luas, diperuntukkan untuk membawa barang keperluan utama penggunanya. Dua kantong sekunder dapat difungsikan untuk menaruh barang-barang seperti handphone, dompet, atau parfum.

Untuk kebutuhan komunikasi, Speedway juga disematkan sebuah penjepit handsfree. Botol minum untuk bekal perjalanan juga bisa ditempatkan di salah satu bagian.

Speedway dibuat dari material tahan gesekan sehingga tidak mudah robek. Kapasitas ruang penyimpanan dapat memuat hingga 20 liter, sementara kantong sekunder mampu menopang lima liter beban.

Dari website Velomacchi, harga tas Speedway ini dibanderol USD 299 atau sekitar Rp 4 juta. Tersedia juga kantong untuk tablet atau laptop, serta aksesori berkendara seperti kacamata. (Yudistira/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here