Tim Sidrap Honda KYT Nissin IRC Trijaya Siap Panaskan IRS 2016

0

Sidrap-Honda-KYT-Nissin-IRC-trijaya
Skuad baru Sidrap Honda KYT Nissin IRC Trijaya akan debut perdana di seri IRS 2016. Foto:Dok.Trijaya

Jakarta (naikmotor) – Tim debutan baru muka lama, Trijaya Racing yang kini berbendera tim Sidrap Honda KYT Nissin IRC Trijaya siap panaskan IRS 2016 seri perdana  akhir pekan ini, 28-29 Maret di Sirkuit Sentul  dengan penuh optimis meski persiapan mepet.

Rudi Hadinata, bos Trijaya Racing mengungkapkan, Indospeed Race Series (IRS) 2016 akan membuka lembaran sejarah baru bagi timnya setelah tahun ini berbendera Honda.”Puji Tuhan, besok mulai perdana balapan bersama Honda. Walaupun persiapan mepet tapi akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa menjadi yang terbaik,” ujarnya.

Ditambahkan Rudi, semua skuadnya siap diturunkan yakni Rheza Danica di kelas Sport 150cc, Anggi Permana Sport 150cc, Awhin Sanjaya dan M Erfin di OMR CBR 250.”Mario SA akan main Sport 150cc tetapi yang seri 2 karena pesertanya dibagi dua dan ada seleksi,” paparnya lagi.

Sementara Rheza Danica di kelas Supersport 600cc akan turun bersama Astra Honda Racing Team (AHRT).”Yang pasti Rheza akan adaptasi dulu dengan motor Supersport 600, karena kelas baru bagi Rheza setelah tahun kemarin naik 250 sekarang ke 600cc,” sebut pemilik tim yang bermarkas di Bandung ini.

Seluruh pembalap Sidrap Honda Trijaya dipastikan akan turun di IRS karena sekalian bersamaan dengan program Honda Racing School bagi pembalap-pembalap muda Honda.” Yang pasti kami mengucapkan terima kasih untuk para sponsor dan semua pihak yang telah mendukung tim kami. Dan minta doanya untuk kelancaran dan kesuksesan debut kita di IRS 2016,” pungkas Rudi. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*