BBMC Gelar Ngagas Bareng Brotherhood for Nature

0

Brotherhood-for-Nature-BBMC

Bandung (naikmotor) Melalui Brotherhood for Nature, Bikers Brotherhood MC (BBMC) Indonesia mengajak para bikers yang doyan off-road untuk  ramah lingkungan.

Salah satu pilar program BBMC adalah  Brotherhood for Nature, yakni  aktivitas yang berhubungan  dengan alam dan lingkungan. Mengawali kegiatan 2015, mereka mengajak para anggotanya mengikuti acara Ngagas Bareng Brotherhood for Nature, Sabtu 7 Februari mendatang di seputar Lembang.

Menurut Mang Pegi Diar, salah satu komite di Brotherhood for Nature, kegiatan ini bersifat fun sekaligus mengedukasi khususnya member BBMC mengenai pentingnya menjaga keseimbangan lingkungan. Hobi bermotor harus juga

”Diutamakan buat member BBMC atau teman-teman yang sudah bergabung di Brotherhood for Nature (BFN) sebelumnya. Kita akan memaparkan kegiatan yang sudah dilakukan BFN dan langkah ke depannya. Inti dari acara ini kita ingin mengingatkan teman-teman yang suka off-road untuk selalu peduli lingkungan,” jelas Mang Pegi.

Acara one day trip ini akan melakukan start pukul 08 pagi di Studio Kamones mang Goy untuk selanjutnya menyusuri kawasan Bandung Utara dan finish di Lapangan Cikole Lembang. Bravo BBMC (tdr/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here