Harley-Davidson Luncurkan CVO Pro Street Breakout di BIMS 2016

1
BIMS_2016_Harley-Davidson
Harley-Davidson menampilkan CVO Pro Street Breakout 2016 dan dua model custom H-D Street 750 di Bangkok International Motor Show 2016. Foto:Arif

Bangkok (naikmotor) – Harley-Davidson melansir model baru 2016 dari Custom Vehicle Operations (CVO) atau custom pabrikan yakni Pro Street Breakout di ajang The 37th Bangkok International Motor Show (BIMS) 2016.

H-D CVO Pro Street Breakout berbasis Softail mengandalkan mesin Scraemin Eagle Twin Cam 110B yang mengungkapkan gaya macho melalui part dan aksesori premium. Spesialnya adalah detail pengecatan berkelir Starfire Black.

Sosoknya menggambarkan motor custom sejati untuk mengungkap gaya hidup pengendaranya melalui aplikasi ban belakang lebar 240 serta ornamen part khusus yakni forward control, jok dan setang, membuatnya tampil elegan untuk liar.

BIMS_2016_Harley-Davidson_3

“Brand kami identik dengan kebebasan, indiviadualis dan brotherhood, di mana saat pemiliknya duduk dan berkendara, itulah saatnya mereka akan mendapatkan kebebasan dan tidak dimiliki brand lain. Di Bangkok Motor Show, Harley-Davidson memberikan penawaran menarik bagi penyika gaya hidup dari model terbaru, custom serta apparel lainnya,” sebut Peter Mackenzie, Managing Director of Harley-Davidson Asia Emerging Markets.

Selain itu, bekerjasama dengan Harley-Davidson of Bangkok dan Richco Harley-Davidson, mereka memajang dua motor custom berbasis H-D Street 750, yakni berdandan cafe racer dan adventure. (Arif/nm)

BIMS_2016_Harley-Davidson_2

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here