Yamaha Boyong Semua Modelnya di Bangkok Motor Show 2016

0
BIMS_2016_Yamaha_1
Para petinggi Yamaha Thailand berpose bersama dengan Dr.Prachin Eamlumnow, bos Grand Prix International di Bangkok International Motor Show 2016. Foto:Arif

Bangkok (naikmotor) – Yamaha tampil megah di The 37th Bangkok International Motor Show 2016 dengan menyuguhkan beragam varian mulai dari skutik hingga motor balap kebanggaannya.

Salah satu model yang ambil panggung dengan konsep Yamaha Rev Riders Community adalah MT-10 bersanding dengan Yamaha YZR-M1 MotoGP tunggangan Rossi. Turunan dari MT-10 dipajang juga MT-09 dengan berbagai versi Sport Tracker dan Street Rally. Lalu muncul pula MT-07 Moto Cage disusul MT-03 serta pasukan M-Slaz, streetbike barunya berkapasitas 150 cc.

Yamaha juga mempertontonkan jajaran R Series mulai R3, R15 hingga R1 dan R1M kemudian tidak lupa jajaran Blue Core Series seperti NMAX, GT125, Fino125 dan Grand Filano.

Di kelas leisure, Yamaha mengandalkan SR400, Blotc-C dan Bolt-R disertai varian update-nya seperti SR400 livery 60th Anniversary Yamaha dan model custombike dari jajaran motor cruiser tersebut.

BIMS_2016_Yamaha

Dalam kesempatan BIMS 2016, Yamaha merilis warna baru Tricity, skutik eksentrik beroda tiga andalannya dengan kelir anyar yakni biru.

Memuja dunia balapnya, Yamaha mengetengahkan Champions Series dengan motor YZR-M1 milik Rossi, lalu Yamaha R1 Anucha Nakcharoensri, jawara Superbike Thailand Championship, lalu Yamaha R6 pacuan Decha Kraisart dan Chalermpol Polamai, dua pembalap Thailand yang berlaga di All Japan Championship Jepang.

Inovasi terbaru yang ditawarkan Yamaha dengan skuter roda tiga berparas Scrambler diketengahkan melalui model 03Gen-X. (Arif/nm)

BIMS_2016_Yamaha_2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here