Peranti Penambah Modis NMAX dan PCX

0

Ton's_motor_7

Jakarta (naikmotor) – Penggemar jenis motor skuter matik 150cc seperti Yamaha N-Max dan Honda PCX 150 terus bertumbuh. Varian modifikasi pun dibuat oleh workshop-workshop di Indonesia, salah satunya Ton’s Motor yang memproduksi paket modifikasi untuk kedua jenis motor tersebut.

Workshop yang dikepalai M. Toni Ardi itu melihat peluang pasar yang menjanjikan dari skutik 150cc, karena itu sejak tiga tahun ke belakang, Ton’s membuat komponen modifikasi. “Ton’s melihat Yamaha NMAX dan Honda PCX punya konsumen tersendiri, jadi kita buat part modifikasi ini untuk mereka,” ungkap staff pemasaran Ton’s bengkel, Satria.

Komponen meliputi, side box, spion, cover lampu depan, cover knalpot, sandaran kursi penumpang, dan spatbor depan. Di gerai Ton’s yang berlokasi di kawasan Condet, Jakarta Timur, konsumen dapat membeli komponen satu persatu, maupun paket modifikasi.

Untuk N-Max, paket dibanderol Rp 7 juta, meliputi side box, spion, cover lampu depan, cover knalpot, sandaran kursi penumpang, dan spatbor depan. Sedangkan PCX mendapatkan paket yang lebih simpel, meliputi box, sandaran kursi penumpang, spion, dan cover knalpot dan dilabeli harga kisaran Rp 6 juta.

Ton's_motor_6

Side box berkapasitas sekitar 15 kilogram setiap sisinya. Spion dapat ditekuk layaknya spion mobil, dan terdapat lampu sein. Part modifikasi memiliki pilihan warna sesuai dengan varian warna asli motor.

Komponen modifikasi yang merupakan asli buatan Ton’s, juga dikirim ke beberapa distributor di Indonesia. Jika stock belum tersedia, konsumen harus sabar menunggu kurang lebih tiga minggu untuk mendapat stock baru.

“Sekarang komunitas N-Max seperti dari Depok dan Bekasi sering datang ke (bengkel) kita. Ya kita kasih servis spesial untuk mereka,” tutur Satria.

Motoris yang ingin memodifikasi tunggangan NMAX maupun PCX bisa datang ke galeri Ton’s yang ada di Jalan Raya Condet Nomor 225E atau telepon ke 021-29628688. (Yudistira/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here