1.000 Pemilik V-Ixion Keliling Sirkuit Sentul

0
Yamaha_V_Ixion_Komunitas_1
1.000 penunggang V-Ixion ramaikan Yamaha Sunday race (YSR) 2016 seri pembuka. Foto: Yamaha

Bogor (naikmotor) — 1.000 penunggang Yamaha V-Ixion melintasi trek Sirkuit Sentul,  Bogor, Minggu 20 Maret 2016. Kehebohan raja motor sport Tanah Air sejak tahun 2007 itu, “menggemparkan” gelaran Yamaha Sunday Race (YSR) seri pertama di tahun ini.

Ribuan V-Ixion ini datang dari 59 klub V-Ixion se-Jabodetabek yang menyemuti Sentul. Mereka bergabung memeriahkan YSR, tapi tidak balapan dengan motor R Series yang merupakan menu utama di event akbar itu.

V-Ixion Fun Racetainment, aktivitas bagian dari YSR yang mereka ikuti. Race bagi penunggang motor sport terlaris di Indonesia itu saat melakukan victory lap di sirkuit. Kesempatan itu diberikan untuk bersama-sama merasakan semangat riding di sirkuit.

Yamaha_V_Ixion_Komunitas_2

Setelah itu komunitas V-Ixion mengikuti kompetisi gymkhana, kontes modifikasi, games berhadiah menarik. Ada pula bazaar, entertainment musik, exhibition booth dari Yamalube, Sakura, NGK, BRT, Pirelli, Dunlop, IRC, AAI, Motobatt, Tekiro, KYT, KYB, DID. Banyak diskon menarik untuk produk-produk di exhibition booth.

Gymkhana Riding Competition dilaksanakan oleh tim Yamaha Riding Academy (YRA). Pesertanya 52 orang dan berhadiah uang tunai dan trofi. Hadiah itu juga disediakan untuk pemenang kontes modifikasi yang diikuti 10 peserta.

“V-Ixion Fun Racetainment ini baru pertama kali diadakan sebagai bagian dari aktivitas YSR. Kami ingin mewadahi komunitas V-Ixion, supaya turut bergembira bersama para penunggang R Series yang membalap di Sentul. Ini adalah ajang menyatunya komunitas motor-motor sport Yamaha dan bukti kekompakan mereka setia bersama Yamaha,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). (Rls/nm)

Yamaha_V_Ixion_Komunitas_3

LEAVE A REPLY