Ini Program Unggulan Garansindo untuk Peugeot Scooters di 2016

0

Handover_peugeot_Django_9
PT Garansindo International Motor menyiapkan berbagai strategi program dalam rangka mendukung pemasaran Peugeot Scooters 2016.Foto:Arif

Jakarta (naikmotor) – Beragam program dari Garansindo International Motor untuk mendukung pemasaran Peugeot Scooters di Indonesia telah disiapkan sepanjang 2016. Layanan purnajual, komunitas, distribusi keluar Jakarta hingga aktivitas pameran menjadi kalendernya.

Setelah mendistribusikan 200 unit dari 350 pemesan Peugeot Scooters sejak Februari lalu, PT Garansindo International Motor sudah ancang-ancang menyiapkan rencana jangka panjangnya demi kelangsungan skuter premium andalannya.

Di IIMS 2016 nanti, Garansindo akan meluncurkan program asuransi perlindungan secara menyeluruh untuk para pembeli Peugeot Scooters.” Asuransi menjadi satu hal yang penting saat ini khususnya bagi pemilik kendaraan. Nanti kita akan umumkan resmi kerjasama dengan salah satu asuransi yang akan memberikan perlindungan menyeluruh untuk pemilik Peugeot Scooters,” sebut Dhani Yahya, Managing Director PT Garansindo International Global di Jakarta, Sabtu (19/3/2016) dalam handover ceremony Peugeot Scooters untuk konsumennya.

Selain itu, ditambahkan Dhani, pihaknya ikut mendorong para pemilik Peugeot Scooters membentuk sebuah komunitas tanpa intervensi dari Garansindo selaku APM-nya. “Komunitas harus independen namun kami akan mendukung dengan menyediakan sekretariat, lalu membantu saat touring dengan menyiapkan spare part, mekanik, hingga servis dengan harga khusus anggota. Komunitas menjadi representasi dari brand, karena itu kami akan memfasilitasinya,” ujar Dhani.

Handover_peugeot_Django

Sementara untuk distribusi Peugeot Scooters, selain ada flagship store khusus di Jalan Iskandarsyah, Garansindo juga memanfaatkan jaringan diler mobilnya di kawasan Pondok Indah dan Gatot Subroto.”Setelah itu kita mulai lebarkan ke Surabaya, Makassar, Bandung dan kota-kota besar lainnya. Sementara ini konsumen Peugeot Scooters selain dari Jakarta juga ada dari Solo, Semarang, Bandung. Untuk layanan servis di luar Jakarta, kita siapkan juga flying mechanic,”tambahnya.

Soal penunjang performa motor seperti parts aftermarket yang menjadi ciri dari pemilik motor premium, menurut Dhani, pihaknya sudah menjajaki kemungkinan bekerjasama dengan beberapa produsen ternama, seperti Ohlins untuk suspensi dan Polini untuk mesin.

Sedangkan Karim Rachman, Marketing Communication Manager PT Garansindo International Motor mengatakan, selain akan mengikuti IIMS, pihaknya akan mejeng di GIIAS kemudian IMOS (Indonesia Motorcycle Show) 2016. (Arif/nm)

Handover_peugeot_Django_3

LEAVE A REPLY

*