Kisah Imam Darto Memburu Peugeot Django Karena ‘Cabe-cabean’

0
105

Imam_Darto_Peugeot_Scooters_Django_1
Imam Darto mengambil Peugeot Django karena ‘cabe-cabean’. Foto: Arif

Jakarta (naikmotor) – Kehadiran Peugeot Scooters di Indonesia telah menarik hati para skuteris termasuk penggila motor lainnya. Skuter premium asal Perancis itu banyak diincar karena desainnya yang memikat.

Seperti halnya Imam Darto, aktor, penyiar radio dan pembawa acara di salah satu TV swasta yang dikenal juga sebagai penggila motor. “Dari awal Peugeot Scooters keluar tahun lalu khususnya Django, gue langsung suka. Gue mulai browsing-browsing cari tahu lebih detail termasuk agennya di Indonesia. Makanya waktu di IIMS tahun lalu, gue mau ambil, sayang jatahnya habis,” ungkapnya saat penyerahan unit Peugeot Django kepada pemesan di Hotel Grand Kemang, Sabtu (19/3/2916).

Tidak habis akal, Ia pun menyambangi markas Garansindo International Motor di Kemang Utara untuk menanyakan unitnya. “Gue mau ambil sekarang kalau ada. Tapi salesnya bilang enggak ada stock. Eh, dua minggu kemudian mereka kasih kabar kalau yang ada hanya model Allure, warna silver dan putih. Beruntung banget kan. Ya sudah gue langsung ambil, ” jelas penggemar motor custom tersebut.

Handover_peugeot_Django_1

Menurut Imam Darto, sebelum akhirnya menebus Peugeot Scooters Django, dirinya menjual skuter yang lama dipakainya gara-gara melihat dipakai cewek-cewek bertiga, sama dengan model miliknya.”Istilah bekennya sekarang ‘cabe-cabean’. Mereka bertiga enggak pakai helm, maenin ponsel. Gue langsung jual tuh,” kekehnya.

Dengan menggunakan Django, Imam Darto sudah membawanya touring hingga ke Batu Karas Pangandaran. Soal pilihannya pada Peugeot Django Allure 150 karena sesuai stocknya yang ada saat itu. ” Tapi ke depannya gue mau custom, mungkin pakai cat warna pastel.  Harapan gue ke pihak Garansindo, bagaimana  tetap menjaga ekslusivitasnya karena Django bukan hanya sebuah produk tapi menjadi ikon lifestyle,” ujarnya.

“Kita memberi mahal ingin juga mendapatkan layanan premium dan tetap terus dijaga.  Misalnya parkir khusus di beberapa mall karena kita enggak mau motor kita lecet, ” harapnya. (Arif/nm)

Imam_Darto_Peugeot_Scooters_Django

LEAVE A REPLY

*