Yamaha R15 Chapter Tangsel Hobi Cornering

0
Corridor-Yamaha-R15-tangsel_1
Yamaha R15 Chapter Tangsel saat melakukan syukuran ulang tahun perdananya di Parjo 2016 lalu. Foto: Dok.Klub

Jakarta(naikmotor) – Yamaha R15 Indonesia Club Chapter Tangsel akan menggelar Cornering Riders On The Road (Corridor) (19/3/2016) di City Market Pasar Modern Pondok Cabe Tangerang.

Komunitas penunggang motor sport Yamaha R15 daerah Tangerang Selatan (Tangsel) tersebut telah menginjak usia satu tahun. Saat ini, sekitar 50 member telah bergabung.

Di perayaan ulang tahun perdana, tajuk ‘Cornering’ dipilih karena mewakili identitas penggemar sportbike yang gemar menikung dengan kecepatan tinggi. Dalam seremoni ulang tahun itu, digelar otomotif bazaar, cullinary bazaar, fun modification, serta acara amal berupa donor darah.

Komunitas yang telah memiliki tiga angkatan tersebut, juga telah melakukan syukuran sederhana di Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) (12/3/2016) lalu, dengan melakukan prosesi potong kue ulang tahun. Selain itu, di Parjo mereka juga menunjukan kebolehan anggotanya dalam melakukan aksi freestyle.

Corridor-Yamaha-R15-tangsel_3

“Acara Corridor kita lakukan pada Sabtu(19/2/2016) mulai jam sembilan pagi, mungkin sampai jam 12 malam. Ada juga donor darah sampai jam satu siang, kita kasih kesempatan untuk teman-teman media yang juga mau dateng,” tutur Erwin, salah satu founder saat berbincang di boothnya dalam event Parjo lalu.

Mereka memiliki beberapa kegiatan selama satu tahun perjalanan mereka, seperti acara amal ke panti asuhan di daerah Ciputat, touring internal, dan bergabung bersama semua anggota Yamaha R15 Club Indonesia lainnya untuk melakukan perjalanan bersama termasuk dengan YRFI dan komunitas Yamaha R Series lainnya.

Untuk menyalurkan bakat anggotanya di motorsport, rencananya mereka akan berpartisipasi dalam event balap Yamaha Sunday Race.  (Yudistira/nm)

Corridor-Yamaha-R15-tangsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here