Bengkel Resmi Peugeot Scooters Beroperasi Pekan Depan

0

Peugeot_Scooters_2
Peugeot Scooters workshop. Foto: Garansindo

Jakarta (naikmotor) — Layanan Peugeout Scooters kialn lengkap dengan mulai beroperasinya bengkel resmi. Rencananya PT  Garansindo  International  Motors selaku  Agen  Pemegang  Merk  (APM) Peugeot   Scooters   di   Indonesia  mengoperasikan bengkel resminya pada 23 Maret 2016.

“Bengkel  resmi  Peugeot  Scooters  berlokasi  di  Jl.  Kemang  Utara  No.28.  Bengkel  ini  akan  menyediakan pelayanan  3S  (Sales,  Service  &  Spareparts)  untuk  melakukan  perawatan  serta  perbaikan  Peugeot Scooters. Kami memiliki tim teknisi yang terlatih dan telah melalui proses sertifikasi di Perancis,” terang  Dhani Yahya, Managing Director Garansindo.

Peugeot_Scooters_3

Dengan kehadiran bengkel resmi ini tentunya para konsumen skutik dari Perancis ini kian lengkap. Seluruh  sparepart  fast  dan  slow  moving  tersedia  di  bengkel  resmi  Peugeot  Scooters. Bahkan bagi konsumen diluar Jabodetabek akan memberikan layanan flying  technician untuk  melakukan  servis berkala  atau  apabila  mengalami  kendala  dengan  unit  Peugeot  Scooters.

PT  Garansindo  International  Motors  pada Agustus 2015 mulai memperkenalkan Peugeot Scooters di Tanah Air. Diniagakan dengan tiga varian, yakni Peugeot Django, CityStar 200, dan Metropolis 400 cc yang memiliki tiga roda.  (Rls/nm)

Peugeot_Scooters_1

LEAVE A REPLY

*