Ini yang Baru di Wrangler True Wanderers 2.0 2016

0
Wrangler-True-Wanderers-2.0-2016
Program Wrangler True Wanderers 2.0 akan bergulir 7 Maret – 21 Mei 2016. Foto: Arif

Jakarta (naikmotor) – Setelah sukses menjaring 300 pendaftar di acara True Wanderers 2015 lalu , Wrangler kembali menggelar True Wanderer 2.0. yang berlangsung 7 Maret – 21 Mei 2016.

Wrangler True Wanderer adalah sebuah program untuk mencari petualang sejati dengan melakukan perjalanan naik motor dan menemukan tempat baru, pengalaman baru, kebiasaan dan kebudayaan setempat yang belum pernah ditemui sebelumnya.

Program Wrangler True Wanderer tidak sekedar perlombaan, tapi juga sebuah upaya untuk membangun hubungan persaudaraan di kalangan para petualang serta penggila motor se-Asia Pasifik. Dan di tahun 2016, ada beberapa hal baru yang ditingkatkan pihak Wrangler untuk membuat perjalanan peserta lebih menarik termasuk para juri penilai.

“ Di perjalanan yang mereka lakukan harus membuat suatu misi personal selama perjalanan, misalnya terlibat dalam suatu kegiatan seni di kota yang mereka lewati, mencoba kuliner lokal termasuk terlibat dalam proses pembuatannya di dapur, atau ikut bergotong-royong dalam pembuatan suatu fasilitas di suatu desa,” beber Ludy Paat, head of Marketing Communications of Delamibrands di Troupe Bruts Industry Kemang, Selasa (8/3/2016).

Terinspirasi dari semangat untuk berbagi, para petualang terpilih diwajibkan untuk bercerita di social media dan website Wrangler Asia Pasifik dengan passions masing-masing yang mereka ingin lakukan.

Ada 5 poin passion dari peserta yang menjadi penilaian yakni petualangan menjelajah (explorer), kuliner (foodie), kesenian (hobi, tattoo, custom bike), kemanusiaan (humanitarian) dan musik (musician). Dan setiap peserta yang melakukan perjalanan, minimal meliputi 2 poin di atas.

10 finalis terpilih akan melakukan perjalanan petualangannya selama 5 hari yang didukung penuh oleh Wrangler. Para petualang didorong untuk menjadi lebih terlibat dengan komunitas masyarakat di kota atau daerah yang dilewatinya, dan ikut berbaur dengan berbagai macam aktivitas. Para finalis juga akan mendatangi event Kustomfest 2016 sebagai upaya Wrangler memberikan pengalaman lain di dunia kustom kulture.

Bobot penilaian untuk peserta yakni Foto & video – 30%, Passions & Cerita perjalanan- 30%, Obyek / lokasi yang di datangi – 15%, Jarak tempuh riding – 15% dan Voting – 10%

Untuk melakukan pendaftaran dilakukan di website Wrangler Asia Pasifik yakni www.wrangler-ap.com bukan melalui social media seperti facebook atau instagram. Lalu tuliskan visi tujuan melakukan riding ini dan kenapa Wrangler harus memilih Anda untuk melakukan riding ini.

Saat membuat akun, calon peserta wajib mengisi: Judul dan Penjelasan singkat tentang passion mereka & apa apa yang membuat termotivasi untuk melakukan suatu petualangan.

Program True Wanderers 2.0 didukung oleh key opinion leader yang sering melakukan petualangan bermotor seperti Ade Habibie (Custom motor enthusiast) dan Wulung Ungki (Indonesia Exploride). Sementara tiga personel lain yang baru di tahun ini adalah  Derby Romero (Movie actor, biker Custom motorcycle builder), Haryo Pramoe (Celebrity Chef, Bikers Brotherhood member, TV host) dan Heret Frasthio (Professional Photographer & Videographer Custom motor enthusiast).

Pemenang dari Wrangler True Wanderes 2.0 2016 juga akan diikutikan ke program internasional Asia Pasifik serta berkesempatan mendapatkan motor custom Super Wrangler 250cc senilai Rp 75 juta dan produk sebesar Rp 20 juta. (Arif/nm)

Berikut tahapan Wrangler True Wanderers 2.0 2016 :

– 7 Maret – 10 April = Recruitment / Pendaftaran peserta
– 10 April – 15 April = Voting / pemilihan 10 finalist
– 20 April  = pengumuman 10 finalis
– 21 – 29 April = persiapan riding
– 1 Mei – 7 Mei = RIDING
– 10 Mei – 20 Mei = public Voting di web wrangler
– 27 Mei = Winner announcement

Wrangler---True--Wanderer-2.0-2016

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here