Lewis Hamilton Ngebet Geber Motor MotoGP

0
Rossi&hamilton
Lewis Hamilton saat bertandang ke paddock Valentino Rossi beberapa waktu lalu. Foto: Crash

Barcelona (naikmotor) — Sudah bukan rahasia lagi kalau tiga kali juara dunia Formula One (F1), Lewis Hamilton, menggemari dan berhasrat menunggangi motor MotoGP. Bahkan beberapa waktu lalu,ia mendatangi rider legendaris Valentino Rossi.

Pembalap  Mercedes F1 tersebut mengaku ia sangat menyukai MotoGP. Bahkan ia menyanjung Rossi sebagai orang yang sangat luar biasa.

“Valentino adalah orang yang luar biasa. Ia adalah favorit saya karena banyak orang yang menyukainya,” ungkap Hamilton pada Crash.

“Saya benar-benar harus mencoba motor MotoGP karena sangat keren dan lebih menarik untuk ditonton, bahkan sangat mendekati balapan yang sebenarnya,” tambahnya.

Hamilton berharap musim ini ia bisa menikmati banyak balapan. Sebab musim lalu ia hanya bisa melihat pertunjukan tersebut hanya sekali.

“Sudah pasti tahun ini saya ingin mendatangi lebih banyak balapan MotoGP. Saya baru melakukannya satu balapan dan saya ingin melakukannya lebih banyak lagi,” tuntas pria berusia 31 tahun berpaspor Inggris. (Wl/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here