KTM 390 Adventure Gosipnya Disiapkan untuk Bendung Himalayan

0

KTM_1190_Adventure
KTM 1190 Adventure. Foto: KTM

New Delhi (naikmotor) — KTM dikabarkan sedang menyiapkan model adventure dengan kapasitas kecil mulai dari 200 dan 390. Untuk proyek ini KTM akan menggandeng Bajaj Auto, sayangnya belum ada bocoran foto.

Bakal diracik di India untuk pasar domestik dan ekspor. Kehadiran model adventure ini salah satunya bertujuan membendung kehadiran Royal Enfield Himalayan yang menggunakan mesin 411cc.

Stefan Pierer, CEO dan ketua dewan eksekutif KTM AG, telah mengisyaratkan pengembangan model ‘tour-purpose’ untuk India. “KTM 390 (390 Duke) akan datang, versi full fairing (RC 200 dan RC 390) dan yang disebut model ‘tour-purpose’ juga datang. Kami akan memiliki berbagai model yang dapat menatap di pasar Asia,” seperti dilansir Autocar India.

Bahkan sumber majalah tersebut mengklaim sepeda motor adventure telah siap. Hanya saja belum ada informasi perihal mesin mana yang akan dirilis pertama, waktunya sekitar April-Mei 2016.

Seperti diketahui Bajaj Auto dan KTM AG telah mnyepakati melakukan kerjasama secara teknologi. Selain itu Bajaj Auto telah memeiliki 47 persen saham KTM AG. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*