Ulah Adigung Balik Kampung di Honda Modif Contest 2016

0
Ulah-Adigung-Project-Honda-Modif-Contest-2016_1
Motor Honda CB77 Ulah Adigung mejeng di acara Honda Modif Contest 2016 di Cikapundung Riversport Bandung. Foto:Ulah Adigung

Bandung (naikmotor) – Ulah Adigung Project, sebuah gerakan moral yang digagas para pemotor di Jakarta sebagai apresiasi terhadap kiprah Tommy Manoch, mantan pembalap era 1960-an ternyata mendapat perhatian dari Honda.

Di ajang Honda Modif Contest 2016 yang digelar di Cikapundung Riverspot Bandung, akhir pekan ini (6-7/3/2016), Ulah Adigung Project diberi panggung.

Motor CB77 Super Hawk Ulah Adigung replika pacuan Tommy Manoch ikut dihadirkan termasuk pemutaran video dokumentasinya di arena HMC 2016

“Iya kita mendapat undangan dari Honda untuk berpartisipasi di acara Honda Modif Contest 2016 Bandung. Intinya kita ingin menularkan spirit Ulah Adigung atau jangan sombong ini kepada para modifkator dan kaum pemotor di Bandung khususnya,” sebut Heret Frasthio, salah satu penggagas Ulah Adigung Project.

Bila dilihat dari sejarahnya, Ulah Adigung memang berasal dari bahasa Sunda di mana Tommy Manoch dulu sempat tinggal. Jadi tidak heran bila warga Bandung terlihat antusias melihat displaynya. (Arif/nm)

Ulah-Adigung-Project-Honda-Modif-Contest-2016

LEAVE A REPLY