Formasi Baru, Honda Kawahara FDR KYT 2016 Bidik IRS dan Motoprix

0

Launching-Tim-Honda-Kawahara-FDR-KYT-2016_3
Formasi baru tim Honda Kawahara FDR KYT 2016: Danny Keder, Aditya Yana, Wahyu Widodo,Arya Aditya dan Boy Arbi Febri. Foto: Arif

Serpong (naikmotor) – Tim Honda Kawahara FDR KYT yang akan mengarungi musim kompetisi balap motor 2016, Jumat malam (4/3/2016) diluncurkan di Damai Indah Golf & Country Club, BSD Serpong. Bidikannya, adalah Kejurnas IRS dan Motoprix.

Mempertahankan tiga seeded sebelumnya, yakni Wahyu Widodo (Pangandaran), Danny Keder (Subang) dan Boy Arbi Febri (Riau), tim Kawahara Racing menambah dua darah muda baru, Aditya Yana (Klaten) dan Arya Aditya (Solo). Dua pemula tersebut direkrut hasil seleksi yang dilakukan Kawahara pada akhir tahun lalu.

Formasi baru Honda Kawahara FDR KYT 2016 akan menggempur dua kejuaraan nasional yakni Indospeed Race Series (IRS) dan Motoprix selain tentunya ajang one make race Honda Dream Cup (HDC).

“ Dengan formasi yang ada di musim ini, kita akan proyeksikan Wahyu Widodo turun di Kejurnas IRS Sport 150cc. Sementara untuk Motoprix kita duetkan Danny Keder dan Boy Arbi untuk kelas seeded serta dua pembalap pemulanya Arya Aditya dan Aditya Yana, ” sebut Sony Oktavianus, manajer tim Honda Kawahara FDR KYT.

Launching-Tim-Honda-Kawahara-FDR-KYT-2016

Perpaduan pembalap senior dan pemula di tahun 2016 membuat tim besutan Kawahara Racing akan menjadi salah satu kekuatan yang patut diperhitungkan didukung riset oleh tim mekanik andal.

Dalam acara perkenalan tim yang dilangsungkan dengan perayaan ulang tahun ke-16 dari anak pertama Jessy Siswanto owner Kawahara Racing yaitu Alexis Tyrel, tampak dihadiri undangan terbatas seperti perwakilan PT Astra Honda Motor, sponsor, pembalap Gerry Salim dan Yoga Dhio, kolega bisnis termasuk NaikMotor.com dan tiga media peliput.

Selain formasi baru, ada perubahan anyar di livery mereka. Bila sebelumnya warna kuning yang menjadi ciri khas Kawahara, maka tahun ini kelirnya didominasi merah serta dipadukan warna biru. “Enggak ada filosofi apa-apa, kita hanya ingin penyegaran saja tahun ini dengan tampilan baru,” sebut Jessy Siswanto yang akrab disapa Coq. Selamat Bor! (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*