AHASS Jabar Terima 650 Ribu Konsumen Setiap Bulan

1

Rebo-kemis-Ekonomis-DAM
Mekanik AHASS sedang melakukan perawatan sepeda motor Honda. Foto: Dok. NMC

Bandung (naikmotor) — AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) merupakan salah satu ujung tombak dari layanan purna jual sepeda motor Honda. PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer Honda di Jawa Barat (Jabar) terus meningkatkan kualitas layanan bengkel resmi ini.

Jumlah AHASS yang ada dibawah naungan DAM Honda mencapai 511 AHASS yang tersebar di 17 kota/kabupaten yang ada di Jawa Barat.  Setiap bulannya rata-rata dikunjungi 650 ribu.

“Setipa bulan AHASS dibawah naungan DAM  Honda di Jabar ini mendapat kunjungan 650 ribu unit motor Honda. Jika rata-rata melakukan perbaikan dan penggantian komponen Rp 100 ribu, maka omzet AHASS di Jabar mencapai Rp 65 miliar,” terang Ferdy Sukmawiddjaja, General Manager Technical Service DAM.

Guna terus menjaga kualitas layanan selalau diadakan penilaian dan audit. Harapannya setiap AHASS mampu memberikan kepuasan layanan pada pelanggan yang berkunjung.

DAM Honda akan terus menjaga agar konsumen mendapatkan experience dari layanan standar di AHASS. Selain itu setiap tahun digelar AHASS Award agar para pemilik AHASS selalu menjaga kualitas layanannya secara sempurna. (Wl/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*