Helm Bell Ganti Pemilik

0
Helm_Bell
Vista Outdoor telah mengakuisisi Bell Sport Corp dan merek lainnya dari BRG Sports, seperti helm Bell. Foto: Bell Helmet

Illinois (naikmotor) – Perusahaan perlengkapan olah raga dan rekreasi Vista Outdoor telah mengakuisisi Bell Sport Corp dan merek lainnya dari BRG Sports, seperti helm Bell, Giro, C-Preme dan Blackburn. Vista Outdoor saat ini telah memiliki Bushnell Golf dan CamelBak.

“Akuisisi ini adalah konsistensi target pertumbuhan strategis kami untuk menjadi perusahaan utama dunia penyedia perlengkapan olah raga outdoor dan rekreasi,” cetus Mark DeYoung, chairman and chief executive officer Vista Outdoor.

“Ini menjadi akuisisi ketiga setelah menjadi perusahaan publik independen sejak setahun lalu, dan menunjukkan komitmen kami menciptakan pemimpin pasar di perlengkapan outdoor perorangan, dengan kemampuan memimpin pasar dan merek yang telah kuat.”

Vista mengeluarkan investasi hingga USD 400 juta atau sekitar Rp 5,4 triliun untuk menguasai helm Bell dan produk lainnya tersebut, dan akan menyelesaikannya dalam 30-60 hari mendatang.

Pihak BRG Sports sendiri menyatakan dana yang masuk akan digunakan untuk melunasi hutang, sebagai cadangan modal dan mengembangkan sisa merek, Riddell perlengkapan American football. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here