Moto Guzzi dan Aprilia Hadir di Piaggio MotoPlex 2016

0
PiaggioMotoPlex2016-1
Piaggio MotoPlex 2016 kembali digelar yang dimulai dari Mall Kota Kasablanka. Foto: Piaggio

Jakarta (naikmotor) – Piaggio MotoPlex 2016 merupakan rangkaian pameran mall to mall jajaran produk PT Piaggio Indonesia (PID) kembali digelar. Diawali di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan sejak 22 hingga 28 Februari 2016.

Mengusung tema MotoPlex “The Home of the Piaggio Group Brand”, adalah toko konsep (concept store) sekaligus jendela masa depan Piaggio Group. Rangkaian pameran tahun ini menjadi istimewa dengan kehadiran dua merek legendaris tambahan asal Italia.

Setelah sebelumnya hanya membawa Vespa dan Piaggio dalam pameran tahun lalu, tahun ini Piaggio MotoPlex juga memboyong Moto Guzzi dan Aprilia untuk memberikan pengalaman lengkap lebih kepada semua pecinta kendaraan roda dua di Indonesia.

“Kami mendapatkan begitu banyak dukungan dari pengunjung pameran tahun lalu, sehingga kami bersemangat untuk menggelar pameran ini untuk kali kedua,”  ujar Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia.

PiaggioMotoPlex2016-3

“Untuk menunjukkan apresiasi kami kepada penggemar, tahun ini kami menambahkan Moto Guzzi dan Aprilia pada lini produk yang dipamerkan, agar semakin banyak pengunjung mendapat kesempatan untuk menikmati produk andalan kami secara langsung.

Untuk merayakan pembukaan rangkaian pameran tahun ini di Mal Kota Kasablanka, Piaggio Indonesia akan menampilkan rangkaian legenda yang dalam bentuk keempat merek: Vespa, Piaggio, Moto Guzzi dan Aprilia. Para penggiat kendaraan roda dua juga dapat berpartisipasi dalam kegiatan berkendara bersama #ITALIANPRIDE pada Sabtu, 27 Februari 2016, yang dimulai pada pukul 8 pagi dari Seven Eleven Panglima Polim menuju Mal Kota Kasablanka. Acara riding ini akan dilanjutkan dengan talk show dan lomba foto.

Setelah Jakarta Selatan pameran akan dilanjutkan di Surabaya, Bandung, Denpasar dan Bogor sepanjang tahun ini. (Rls/nm)

PiaggioMotoPlex2016-2

LEAVE A REPLY