Komunitas Diajak Rasakan All New Honda CBR150R

0

HondaCBR150RKomunitas-1
PT Wahana Makmur Sejati ajak komunitas Honda untuk mencoba All New Honda CBR150R. Foto: Wahana Honda

Jakarta (naikmotor) — Guna lebih memperkuat penetrasi pasar untuk All New Honda CBR150R dilakukan dengan memperkenalkan pada komunitas. Hal tersebut yang dilakukan oleh   PT Wahana Makmur Sejati CBR(main dealer Honda Jakarta-Tangerang) diperkenalkan pada klub CBR.

Sebanyak 20 komunitas Honda CBR yang tergabung dalam Asosiasi Honda CBR, Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) menjajal kemampuan produk yang dikenalkan langsung oleh duo pebalap Repsol Honda, Marc Marques dan Dani Pedrosa di Sentul Bogor minggu lalu. Tampilan  dengan performa khas sport Honda CBR 150R langsung mendapatkan perhatian anggota komunitas Honda CBR pada kegiatan ini.

“Produk CBR 150R terbaru ini akan menjadi perhatian konsumen khususnya pecinta tipe sport. Tahun ini WMS menargetkan penjualan untuk tipe CBR 150R sebanyak 9.496 unit,” papar Head of Marketing Wahana Makmur Sejati, Ario di TMII akhir pekan lalu  (20/2/2016).

Mengusung mesin tangguh 150cc, DOHC, 4 valve 6 speed berpendingin cair ini menghasilkan performa dengan tenaga 17,1 hp pada putaran mesin 9.000 rpm. Penyempurnaan Honda CBR150R juga terjadi pada sektor sasis yang menggunakan Truss Diamond Frame dan penyematan Alumunium Engine Hanger yang mampu mengoptimalkanm keseimbangan kekuatan sekaligus fleksibilitas. Tampilan yang makin sporti hadir dengan seat rail dan pivot palte yang dirancang khusus. Tampilan bodi semakin kompak dengan rear cowl lebih pendek namun swing arm dan wheelbase yang panjang dengan dukungan suspensi prolink.

HondaCBR150RKomunitas-2

Andra Friyandana selaku Head of Marketing Promotion Wahana Makmur Sejati mengatakan bahwa peluncuran ini dibuat spesial bagi komunitas sebagai bentuk apresiasi. “Mereka menggunakan Honda CBR tidak setahun dua tahun tapi ada yang lebih dari sepuluh tahun,” tambah Andra.

Hadir dengan 3 pilihan warna Nitro Black, Racing Red, dan edisi khusus MotoGP. Harga yang ditawarkan untuk warna Nitro Black dan Red Racing adalah Rp. 35.500.000 dan Rp. 33.300.000 untuk konsumen yang memilih edisi MotoGP (Rls/NM).

LEAVE A REPLY

*